Kembali ke televisi, keluarga Kardashian buat kesepakatan dengan Hulu

id Kardashian,kardashian Kembali ke televisi, Keluarga Kardashian buat kesepakatan dengan Hulu

Kembali ke televisi, keluarga Kardashian buat kesepakatan dengan Hulu

(Ki-ka) Kris Jenner, Kourtney Kardashian, Khloe Kardashian dan Kim Kardashian. ANTARA/REUTERS/Monica Almeida/aa. (REUTERS/MONICA ALMEIDA)

Jakarta (ANTARA) - Keluarga Kardashian kembali ke televisi, meski baru-baru ini mengumumkan acara reality show yang meroketkan nama mereka akan segera berakhir.

Platform streaming Hulu, Kamis (10/12), mengumumkan telah membuat kesepakatan baru dengan Kim, Khloe dan Kourtney Kardashian, juga ibu mereka Kris Jenner beserta Kylie dan Kendall Jenner.

Dikutip dari Reuters, Jumat, di bawah kesepakatan itu para perempuan ternama dunia akan menciptakan konten baru yang nantinya tayang di Hulu di AS, juga di beberapa negara lain.

Baca juga: Permintaan maaf Kanye West pada Kim Kardashian usai marah-marah di Twitter

Hulu tidak merinci apakah nantinya mereka akan tampil di layar, juga tidak mengungkapkan detail dari program yang bakal dibuat keluarga Kardashian dalam kesepakatan tersebut.

Rencananya, konten baru dari Kardashian akan tayang pada akhir 2021.

Tiga bulan lalu, keluarga yang tinggal di Los Angeles itu mengumumkan akan mengakhiri acara "Keeping Up With the Kardashians" tahun depan setelah tayang selama 14 tahun.

Mereka kala itu tidak memberikan alasan, namun jaringan E! yang menayangkan acara tersebut mengatakan keluarga Kardashian sudah meutuskan "untuk hidup tanpa kamera".

"Keeping Up with the Kardashians" yang mengisahkan kehidupan sehari-hari keluarga tersebut membuat para perempuan di dalamnya jadi terkenal yang kini berkarier di dunia fesyen, model hingga bisnis kecantikan.

Baca juga: Kim Kardashian buka suara terkait gangguan bipolar yang dialami Kanye West

Baca juga: Ucapkan selamat pada Kim Kardashian, Kanye West diserbu warganet

Baca juga: Kim Kardashian rilis koleksi masker Skims non-medis