Suzuki Finance hadirkan aplikasi transaksi kredit kendaraan

id Suzuki Finance ,transaksi kredit kendaraan,Suzuki Finance hadirkan aplikasi transaksi kredit kendaraan

Suzuki Finance hadirkan aplikasi transaksi kredit kendaraan

Tangkapan layar para direksi PT Suzuki Finance Indonesia saat peluncuran Aplikasi 'SUFI Smart' dan 'Virtual Expo' di Jakarta, Jumat (11/12/2020). ANTARA/HO-Suzuki Finance

Jakarta (ANTARA) - Perusahaan pembiayaan PT Suzuki Finance Indonesia meluncurkan aplikasi SUFI Smart dan Virtual Expo yang dapat digunakan oleh calon dan sudah jadi pelanggan untuk melakukan transaksi kredit kendaraan yang diinginkan.

"Aplikasi hanya menggunakan jari dan sangat penting di tengah kondisi pandemi saat hampir sebagian besar masyarakat mengurangi interaksi satu dengan yang lain dan memilih menggunakan teknologi untuk beraktivitas," kata Presdir PT Suzuki Finance Indonesia Toshiki Yamazaki dalam konferensi pers virtual di Jakarta, Jumat.

Aplikasi SUFI Smart ini baik calon atau masyarakat yang telah menjadi pelanggan dapat melakukan interaksi dengan Suzuki Finance. Di antaranya mengajukan kredit semakin mudah, simulasi kredit sesuai kebutuhan, cek info promo, banyak pilihan kendaraan, cek status angsuran, dan juga cara pembayaran.

Direktur PT Suzuki Finance Indonesia Nurul Mustofa mengatakan aplikasi ini tidak hanya bermanfaat buat calon pelanggan, akan tetapi juga memberikan banyak kemudahan kepada masyarakat yang telah menjadi pelanggan setia Suzuki.

Baca juga: Kenali penyebab dan cara cegah rem blong

"Adapun fasilitas yang bisa dinikmati, di antaranya, tentang besar nilai angsuran, tanggal jatuh tempo, angsuran yang sudah terbayar, sisa angsuran yang belum terbayar dan akan dibantu di ingatkan pada saat jatuh tempo," katanya.

Tidak hanya itu, kata Nurul, pelanggan setia Suzuki juga bisa meminta petunjuk bagaimana cara melakukan pembayaran melalui gerai pembayaran yang menjadi rekanan.

Bagi pelanggan yang mau mengambil BPKB, cukup klik di menu cabang maka akan langsung di arahkan ke kantor cabang Suzuki Finance Indonesia.

"Kami akan terus berinovasi agar dapat mempermudah pelanggan. Dengan aplikasi ini diharapkan menjadi salah satu solusi untuk semua layanan pascapinjaman yang disediakan oleh perusahaan. Selain itu, aplikasi ini hadir dengan antarmuka pengguna yang bersih dan sederhana, desain yang memberikan pengalaman pengguna yang luar biasa dan navigasi intuitif," kata Nurul.

Baca juga: Harga Suzuki GSX-R150 hanya Rp31,6 juta

Director Sales & Marketing PT Suzuki Finance Indonesia Rinaldi Tampubolon juga menjelaskan bahwa acara ini adalah sebagai wujud komitmen perusahaan untuk selalu memberikan layanan yang terbaik kepada pelanggannya dan seluruh masyarakat Indonesia.

"Dengan hadirnya aplikasi ini kami harapkan dapat memudahkan anda dalam mengetahui produk Suzuki dan produk pembiayaan Suzuki Finance yaitu pembiayaan mobil, motor dan marine," katanya.

Sebagai perusahaan pembiayaan yang terpercaya, Suzuki Finance Indonesia juga sudah terdaftar dan diawasi Otoritas Jas Keuangan (OJK).

Baca juga: Suzuki Swift edisi khusus meluncur di India

Baca juga: Suzuki luncurkan Karimun Wagon R limited edition di IMX 2020

Baca juga: Suzuki Jimny di Inggris disebut sebagai mobil niaga

Pewarta :
Uploader : Admin Kalteng
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar