Wakapolri beri motivasi Polda Kalteng terus tingkatkan kinerja

id Wakapolri beri motivasi Polda Kalteng terus tingkatkan kinerja, Polda Kalteng, dedi

Wakapolri beri motivasi Polda Kalteng terus tingkatkan kinerja

Kapolda Kalteng Irjen Pol Dedi Prasetyo mengecek gedung assessment yang baru saja diresmikan Wakapolri secara virtual di Palangka Raya, Selasa (22/12/2020). ANTARA/HO-Humas Polda Kalteng

Palangka Raya (ANTARA) - Wakil Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Wakapolri) Komjen Pol Gatot Eddy Pramono memberi motivasi kepada seluruh jajaran Polda Kalimantan Tengah untuk terus meningkatkan kinerja dalam menjaga keamanan dan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Hal itu disampaikannya saat memimpin peresmian gedung Assessment Center dan Gedung Promotor milik Polda Kalteng secara virtual, Selasa.

Dalam sambutanya, Wakapolri menyampaikan, bahwa dari masa ke masa Polri senantiasa berjuang untuk mengabdi dan menghadirkan kinerja yang semakin profesional, modern dan terpercaya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

"Oleh karena itu, semoga dengan dibangunnya Gedung Assessment Center-Gedung Promotor di Polda Kalteng ini dapat meningkatkan kinerja personel Polda setempat dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dan menjadi kebanggaan masyarakat," katanya.

Acara itu dihadiri Kapolda Kalteng Irjen Pol Dedi Prasetyo yang menyaksikan peresmian gedung tersebut, juga dihadiri Komandan Korem 102 Panju Panjung Brigjen TNI Purwo Sudaryanto, Wakil Ketua DPRD Kalteng Abdul Razak dan Sekretaris Daerah Kalteng Fahrizal Fitri.

Kegiatan tersebut dilanjutkan dengan menyaksikan penandatangan prasasti peresmian gedung Assessment Center dan Promoter oleh Kapolri dan dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh Wakapolri secara virtual.

"Semoga dua gedung yang baru diresmikan itu bisa bermanfaat bagi masyarakat dan personel Polda Kalteng dalam menjalankan tugasnya sehari-hari," ucap Wakapolri.

Sementara itu, Kapolda Kalteng Irjen Pol Dedi Prasetyo di Palangka Raya mengungkapkan, saat ini bagian pelayanan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) Polda Kalteng telah berhasil mendapatkan predikat sebagai Zona Integritas (ZI) Wilayah Bebas Korupsi (WBK).

"Kedepannya, dengan ruang pelayanan yang sudah memadai ini. Kita akan meningkatkan kembali menjadi Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBM)," kata Dedi.

Mantan Karobinkar SSDM Polri itu juga mengimbau kepada seluruh personel yang bertugas di Polda Kalteng, agar dapat menjalankan tugasnya dengan baik. Setiap personel Polri harus selalu memberikan pelayanan dengan cara humanis kepada masyarakat dengan sebaik mungkin.

"Semoga kami selalu memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat, serta selalu mengayomi dan menjaga keamanan di daerah yang menjadi tanggung jawab kami," demikian Dedi.

Baca juga: Tim gabungan gelar patroli skala besar di Palangka Raya