Tampilan Yuri SNSD dalam drama sejarah pertamanya 'Bossam'

id Yuri SNSD ,Bossam,Tampilan Yuri SNSD dalam drama sejarah pertamanya 'Bossam'

Tampilan Yuri SNSD dalam drama sejarah pertamanya 'Bossam'

Kolase Foto Yuri SNSD dalam drama Sejarah "Bossam" sebagai Kyung Soo. (Instagram @mbn_drama)

Jakarta (ANTARA) - Yuri dari grup idola SNSD terlihat dalam penampilan perdananya untuk perannya di drama sejarah Korea yang akan di tayangkan di kanal MBN berjudul "Bossam - Stealing Fate".

Melansir Soompi, Jumat, Berlatar belakang di era dinasti Joseon, Yuri akan berperan sebagai Soo Kyung dan beradu peran bersama Jung Il Woo sebagai Ba Woo.

Bossam sendiri mengacu pada praktik penculikan janda di tengah malam untuk kemudian dinikahi oleh pria di masa dinasti Joseon.

Di masa itu, janda tidak dapat menikah kembali dengan terang-terangan sehingga pihak keluarga terkadang menciptakan skema untuk memasangkan mereka dengan suami barunya.

Soo Kyung merupakan janda yang diculik oleh Ba Woo seorang pria yang memiliki banyak rahasia sembari menyembunyikan identitasnya.

Baca juga: Jessica Jung eks SNSD dipilih jadi duta global kosmetik Revlon
 
Dalam foto yang dibagikan Yuri, ia terlihat memegang keranjang cucian dan nampak sangat anggun meski berpakaian sederhana.

Tim produksi "Bossam" bahkan memuji Yuri karena telah menghidupkan karakter Soo Kyung dengan penjiwaan yang mendalam.

"Citra Elegan Yuri sangat cocok dengan Soo Kyung. Yuri dengan brilian menggambarkan kehidupan So Kyujg yang oenuh ketegangan termasuk melewati pertunangan yang tak diinginkannya, menjanda, hingga diculik. Dia memerankannya dengan sangat baik, kami tidak percaya ini drama sejarah pertama yang diperankan Yuri," kata tim Produksi.

Di samping itu, lawan main Yuri yaitu Jung Il Woo yang sudah menjadi veteran dalam film drama bergenre sejarah pun profesional memerankan karakter Ba Woo.

Tim produksi menyebutkan kerja keras Jung Il Woo bahkan mewujudkan karakter Ba Woo hanya dari satu tatapan mata dan auranya dalam satu foto.

"Jung Il Woo memiliki segalanya, vokalnya stabil, ia menampilkan aksinya dengan sangat tepat, serta pendalaman emosi yang sangat dalam. Kalian dapay menikmati pesonanya dalam 'Bossam- Stealing Fate'. Kami harap para penonton bersiap dicuri hatinya lewat drama ini," ujar tim produksi.

Baca juga: Berita duka dari ayah Taeyeon SNSD

Baca juga: 3 Personel Tinggalkan Agensi, SNSD Bubar?

Baca juga: Tiffany, Sooyoung dan Seohyun SNSD Tinggalkan SM Entertainment