Hima Lamandau diharapkan beri kontribusi positif dalam pembangunan

id Pemkab lamandau, hima lamandau, bupati lamandau hendra lesmana, nanga bulik, kalteng, kalimantan tengah

Hima Lamandau diharapkan beri kontribusi positif dalam pembangunan

Bupati Lamandau Hendra Lesmana. (ANTARA/Ho-Pemkab Lamandau)

Nanga Bulik (ANTARA) - Himpunan Mahasiswa Kabupaten Lamandau, Kalimantan Tengah, Nasional diharapkan mampu memberikan kontribusi positif terhadap jalannya pembangunan daerah.

"Saya harap Hima Lamandau yang tersebar di seluruh Indonesia bisa menjadi agen perubahan sebagai mitra pemerintah kabupaten di tempat studinya masing-masing," kata Bupati Lamandau, Hendra Lesmana di Nanga Bulik, Rabu.

Mahasiswa merupakan generasi penerus yang akan melanjutkan tongkat estafet pembangunan di masa mendatang. Untuk itu keberadaan mahasiswa sangatlah penting, sebagai salah satu bagian dalam pelaksanaan pembangunan.

Baru-baru ini Pemkab Lamandau bersilaturahmi bersama Hima Lamandau Nasional, untuk menguatkan kebersamaan dan semangat dalam pembangunan.

Hendra pun mengapresiasi pertemuan pemkab bersama Hima Lamandau tersebut, karena kegiatan itu memberikan banyak manfaat positif, seperti halnya menjalin komunikasi dan sarana menerima ide maupun saran agar pembangunan bisa semakin baik lagi.

Mahasiswa asal Lamandau tersebar ke berbagai penjuru tanah air untuk menimba ilmu dan meningkatkan kualitas sumber daya secara maksimal, diantaranya seperti di Palangka Raya, Banjarmasin, Malang dan lainnya.

Selain itu Hendra juga mengingatkan para mahasiswa untuk senantiasa disiplin menerapkan protokol kesehatan di masa pandemi COVID-19, baik memakai masker, mencuci tangan hingga menjaga jarak.

Juga membantu mensosialisasikan pentingnya penerapan prokes kepada masyarakat, agar pandemi yang masih melanda hingga saat ini bisa segera diakhiri.

Pewarta :
Uploader : Admin 4
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar