ASN Lamandau diminta terus tingkatkan semangat berinovasi

id Pemkab lamandau, lamandau, nanga bulik, bupati lamandau hendra lesmana, hari pertama kerja usai lebaran, asn lamandau, kalteng, kalimantan tengah

ASN Lamandau diminta terus tingkatkan semangat berinovasi

Bupati Lamandau Hendra Lesmana, Nanga Bulik, Senin, (17/5/2021). (ANTARA/Ho-Pemkab Lamandau)

Nanga Bulik (ANTARA) - ASN di lingkup Pemerintah Kabupaten Lamandau, Kalimantan Tengah diminta terus kembangkan semangat berinovasi sebagai abdi negara sekaligus pelayan masyarakat.

"Sehingga dapat melayani secara optimal dan mengelola berbagai dinamika dalam organisasi secara bijaksana," kata Bupati Lamandau Hendra Lesmana di Nanga Bulik, Senin.

Hal itu ia sampaikan saat memimpin Apel Hari Kesadaran Nasional yang juga hari pertama kerja usai libur Lebaran tahun 2021.

Hendra mengatakan, semua itu perlu dilakukan para ASN, agar setiap persoalan bisa diselesaikan dengan baik dan tentunya kerja sama tim selalu diutamakan.

"Tak ada superman, yang ada yakni supertim," jelas Hendra.

Ia mengingatkan para ASN lingkup Pemkab Lamandau, kunci utama keberhasilan suatu organisasi adalah kedisiplinan, memahami tugas dan fungsi, serta membangun kerja sama tim.

Selain itu, bertepatan dengan hari pertama kerja usai libur Lebaran, pihaknya juga menyampaikan ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah kepada seluruh ASN.

Pihaknya juga senantiasa mengingatkan agar semua komponen masyarakat terus meningkatkan kesadarannya dan disiplin dalam penerapan protokol kesehatan di masa pandemi COVID-19.

Seperti memakai masker, mencuci tangan menggunakan sabun dan air mengalir, hingga menjaga jarak maupun menjauhi kerumunan.

Pewarta :
Uploader : Admin 4
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar