Pemkab Lamandau dukung pemberantasan narkoba

id Pemkab lamandau, lamandau, nanga bulik, bupati lamandau, kalteng, kalimantan tengah, sekda lamandau irwansyah, lewu anti narkoba, lewu pancasila

Pemkab Lamandau dukung pemberantasan narkoba

Sekda Lamandau Irwansyah dan lainnya meninjau Lewu Isen Mulang Anti Narkoba dan Lewu Pancasila di Jalan Padat Karya Kelurahan Nanga Bulik, Senin, (21/6/2021). (ANTARA/Ho-Pemkab Lamandau)

Nanga Bulik (ANTARA) - Pemerintah Kabupaten Lamandau, Kalimantan Tengah mendukung penuh upaya perlawanan maupun pemberantasan narkoba di wilayah setempat.

Salah satunya dengan mendukung pencanangan Lewu Isen Mulang Anti Narkoba dan Lewu Pancasila di Lamandau yang dilaksanakan secara virtual oleh Kapolda Kalteng, Senin.

"Kami sangat mengapresiasi dan menyambut baik adanya pencanangan kampung bebas narkoba dan kampung pancasila ini," kata Sekretaris Daerah Lamandau Irwansyah.

Disampaikannya hal tersebut perlu mendapat dukungan semua pihak, sebagai optimalisasi pemberantasan narkoba, baik di wilayah Lamandau maupun Kalimantan Tengah.

Irwansyah bersama Polres Lamandau dan jajarannya, juga berkunjung langsung ke lokasi Lewu Isen Mulang Anti Narkoba dan Lewu Pancasila di Jalan Padat Karya Kelurahan Nanga Bulik.

Peredaran narkoba sudah semestinya diberantas, mengingat banyak dampak buruk yang diberikan kepada masyarakat, utamanya generasi muda.

Untuk itu, generasi muda khususnya di Lamandau diimbau untuk berhati-hati dan tidak pernah terlibat dalam penyalahgunaan narkoba.

Salah satu caranya, yakni dengan menyibukkan diri dengan ragam kegiatan positif dan memberi banyak manfaat, seperti mengikuti kegiatan pramuka, olahraga dan lainnya yang juga dapat menunjang prestasi.

Pewarta :
Uploader : Admin 4
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar