Persiapan Lisa BLACKPINK untuk debut solo tahun ini

id Lisa BLACKPINK,Persiapan Lisa BLACKPINK untuk debut solo tahun ini,YG Entertainment ,kpop

Persiapan Lisa BLACKPINK untuk debut solo tahun ini

Lisa BLACKPINK. (Instagram/lalalalisa_m)

Jakarta (ANTARA) - Agensi hiburan Korea Selatan YG Entertainment telah mengkonfirmasi berita debut solo anggota BLACKPINK, Lisa. Agensi itu mengatakan Lisa tengah menyiapkan debut solonya yang akan terjadi dalam waktu dekat.

"Lisa akan syuting video musik untuk lagu barunya minggu ini. Dia akan membuat debut solonya musim panas ini," kata YG Entertainment dikutip dari Soompi, Senin.

Sebelumnya, outlet media setempat OSEN melaporkan bahwa Lisa akan melakukan syuting video musik untuk lagu solonya yang akan datang minggu ini dan bersiap untuk melakukan debut solonya musim panas ini.

YG Entertainment mengkonfirmasi tahun lalu bahwa anggota BLACKPINK akan merilis lagu solo dalam urutan Rosé, Lisa, dan Jisoo setelah merilis album lengkap pertama mereka "THE ALBUM" pada Oktober 2020.

Baca juga: Lisa BLACKPINK kembali jadi mentor dalalm program 'Youth With You'

Jennie adalah anggota pertama yang melakukan debut solo. dengan “SOLO” pada tahun 2018, dan pada bulan Maret ini, Rosé meluncurkan album single solo pertamanya “R,” yang berisi lagu utama “On The Ground” dan “Gone.”

Rilisan solo Lisa selanjutnya berdasarkan pengumuman YG Entertainment.

Sementara itu, BLACKPINK akan merilis film pada bulan Agustus sebagai bagian dari proyek ulang tahun kelima mereka berjudul “4+1 PROJECT.”

Baca juga: Rencana Lisa Blackpink luncurkan label fesyen membuat Blink merasa cemas

Baca juga: Lisa Blackpink jadi orang terpopuler 2019 secara resmi

Baca juga: Lisa BLACKPINK donasikan dana untuk korban banjir