Song Joong Ki akan berperan dalam drama 'Chaebol Family's Youngest Son'

id Song joong ki,drama korea,Song Joong Ki akan berperan dalam drama 'Chaebol Family's Youngest Son'

Song Joong Ki akan berperan dalam drama 'Chaebol Family's Youngest Son'

Aktor Korea Selatan Song Joong Ki (ANTARA/Instagram @hi_songjoongki)

Jakarta (ANTARA) - Song Joong Ki dilaporkan akan membintangi drama baru bersama Lee Sung Min.

Pada Mei lalu, pertama kali terungkap bahwa para aktor tersebut ditawari peran dalam drama berjudul "Chaebol Family's Youngest Son".

Mengutip Soompi pada Selasa, JTBC mengkonfirmasi bahwa Song Joong Ki dan Lee Sung Min akan membintangi drama tersebut mendatang.

"Chaebol Family's Youngest Son" diangkat dari novel web populer dengan judul yang sama. Ini merupakan drama fantasi tentang sekretaris keluarga chaebol (konglomerat) yang terlahir kembali sebagai putra bungsu keluarga.

Song Joong Ki akan memerankan Yoon Hyun Woo, yang meninggal setelah dijebak karena kasus penggelapan oleh keluarga Sunyang Group namun tetap setia kepadanya. Dia terlahir kembali sebagai putra bungsu keluarga Jin Do Joon dan bekerja untuk mengambil alih perusahaan sebagai aksi balas dendam.

Lee Sung Min telah dikonfirmasi untuk berperan sebagai Jin Yang Chul, pimpinan Sunyang Group. Dia adalah karakter yang sangat kompetitif, dan sangat serakah terhadap uang.

Shin Hyun Been dan Tiffany juga telah menerima tawaran casting untuk drama mendatang.

"Chaebol Family's Youngest Son" ditulis oleh Kim Tae Hee dari "Sungkyunkwan Scandal" dan "A Beautiful Mind". Drama ini akan disutradarai oleh Jung Dae Yoon dari "She Was Pretty" dan "W".

Drama tersebut dijadwalkan tayang pada tahun 2022 melalui JTBC.