Bupati Lamandau berikan semangat kepada warga yang sakit

id Pemkab lamandau, bupati lamandau, hendra lesmana, nanga bulik, jumat keliling, kalteng

Bupati Lamandau berikan semangat kepada warga yang sakit

Bupati Lamandau Hendra Lesmana (tengah) saat berkunjung ke rumah warga, Nanga Bulik, Jumat, (23/7/2021). (ANTARA/Ho-Pemkab Lamandau)

Nanga Bulik (ANTARA) - Bupati Lamandau, Kalimantan Tengah Hendra Lesmana memberikan dukungan, semangat dan motivasi kepada warganya untuk terus semangat di tengah pandemi COVID-19.

Termasuk kepada warga Lamandau yang sedang sakit, sebagai dukungan nyata dan memberikan semangat, Hendra menyempatkan mengunjungi sejumlah warga di Nanga Bulik, Jumat.

"Kami menyempatkan untuk menjenguk mereka yang sedang sakit dan memberikan semangat, serta berharap agar mereka bisa cepat pulih," katanya.

Ia menjenguk warga yang sedang sakit tersebut didampingi Sekretaris Daerah Lamandau Irwansyah usai memantau vaksinasi di Puskesmas Bulik.

Bupati Lamandau ini memberikan motivasi kepada mereka yang sedang sakit untuk tetap semangat dan menjalani pengobatan.

Tak lupa Hendra terus mengingatkan pentingnya penerapan protokol kesehatan kepada masyarakat, baik dengan memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, serta menjauhi kerumunan.

Adapun sebelumnya dalam tinjauannya ke Puskesmas Bulik terkait pelaksanaan vaksinasi, pihaknya berharap agar percepatan vaksinasi bisa terus dilakukan.

Hingga pada akhirnya sasaran vaksinasi yang telah ditentukan bisa direalisasikan dan imunitas masyarakat meningkat, serta terciptanya kekebalan kelompok atau herd immunity dan penyebaran COVID-19 bisa ditekan secara maksimal.

Selain itu, Hendra juga drainase di sejumlah tempat di Kota Nanga Bulik. Pihaknya berharap dan mendorong warga agar senantiasa menjaga kebersihan drainase agar dapat berfungsi maksimal.

Pewarta :
Uploader : Admin 4
COPYRIGHT © ANTARA 2021