Ini harga OPPO Watch 2 edisi ECG yang baru diluncurkan

id OPPO Watch,OPPO Watch 2 edisi ECG,Ini harga OPPO Watch 2 edisi ECG yang baru diluncurkan

Ini harga OPPO Watch 2 edisi ECG yang baru diluncurkan

OPPO Watch 2 edisi ECGl (ANTARA/HO-Gizmochina)

Jakarta (ANTARA) - OPPO mengumumkan kehadiran perangkat wearable Watch 2 edisi ECG (electrocardiogram) di China, dibanderol dengan harga 2499 yuan (Rp5,5 juta).

Dikutip Gizmochina, Jumat, OPPO Watch 2 edisi ECG memiliki layar AMOLED 3D 1,91 inci yang ditempatkan dalam wadah baja tahan karat 316L, kaca safir, dan bagian belakang keramik.

OPPO mengatakan jam tangan ini memiliki tiga tali yang berbeda, yaitu tali karet fluor dengan alur, tali kulit Italia, dan tali magnet dengan dua gesper.

Di dalam arloji terdapat sensor ECG dengan deteksi milidetik. Arloji ini juga memiliki pemantauan irama jantung tidak teratur 24 jam dan akan memperingatkan pemakainya setelah mendeteksi detak jantung yang tidak teratur. Jam tangan pintar ini dilengkapi dengan sensor Sp02 yang juga melacak kadar oksigen darah saat tidur.

Baca juga: Berikut tips membuat podcast bermodal ponsel

Fitur lain dari jam tangan ini adalah pelatih olahraga yang ditenagai oleh GoMore, hewan peliharaan virtual yang memberi umpan balik real-time tentang kesehatan Anda, eSIM, teknologi hybrid mesin ganda UDDE untuk masa pakai baterai yang lebih lama, mendukung hingga 60 aplikasi gaya hidup, dan Baterai 510mAh dengan dukungan pengisian cepat VOOC.

OPPO mengklaim masa pakai baterai bisa mencapai 16 hari tergantung pada modenya. Perangkat ini sudah tersedia untuk pre order di China.

Baca juga: Oppo A16 resmi meluncur dengan chipset Helio G35 dan baterai 5.000 mAh

Baca juga: Ini alasan OPPO tak pasang target penjualan Reno6

Baca juga: OPPO Reno6 5G dan Reno6 Pro 5G dipastikan segera hadir di Indonesia