Pemkab Lamandau tingkatkan sinergi dengan Kanwil DJPb Kalteng

id Pemkab lamandau, lamandau, nanga bulik, bupati lamandau, hendra lesmana, djpb kalteng, kalteng

Pemkab Lamandau tingkatkan sinergi dengan Kanwil DJPb Kalteng

Bupati Lamandau Hendra Lesmana dalam kegiatan FGD bersama DJPb Kalteng di Nanga Bulik, Kamis (7/10/2021). (ANTARA/HO-Pemkab Lamandau)

Nanga Bulik (ANTARA) - Pemerintah Kabupaten Lamandau, Kalimantan Tengah terus membangun sinergi dan kolaborasi bersama sejumlah pemangku kepentingan lainnya untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan, serta pelaksanaan pembangunan.

Salah satunya yakni dengan Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kalteng, melalui pertemuan kunjungan koordinasi dan 'focus group disscussion' di Nanga Bulik, Kamis.

"Kami mengapresiasi dan menyambut baik FGD yang terlaksana bersama Kanwil DJPb ini," terangnya.

Diharapkan melalui sinergi tersebut, semakin banyak memberikan manfaat dalam upaya peningkatan kinerja pemerintah kabupaten kedepannya.

Lebih lanjut pihaknya juga berterima kasih atas penghargaan yang diberikan kepada Pemkab Lamandau selama ini, yakni capaian Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) yang diraih berturut-turut.

"Ini merupakan hasil kerja sama dan dukungan dari seluruh pihak, sehingga kami harapkan bisa terus dipertahankan dan tingkatkan kualitasnya," ungkapnya.

Selain itu, bupati juga mengingatkan agar para aparatur tetap berupaya secara maksimal menunjukkan kinerja terbaiknya, dalam upaya memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Adapun dalam FGD tersebut, selain dari pihak DJPb, turut hadir jajaran kepala organisasi perangkat daerah terkait, para camat dan lainnya.

Pewarta :
Uploader : Admin 4
COPYRIGHT © ANTARA 2021