Trailer 'Red Notice' tampilkan aksi mendebarkan dan kejenakaan

id Red notice,trailer film,Trailer 'Red Notice' tampilkan aksi mendebarkan dan kejenakaan

Trailer 'Red Notice' tampilkan aksi mendebarkan dan kejenakaan

Film "Red Notice" (ANTARA/Netflix)

Jakarta (ANTARA) - Tayang mulai 12 November di Netflix, film "Red Notice" rilis trailer perdana yang memperlihatkan berbagai aksi mendebarkan sekaligus kejenakaan.

Dibintangi oleh Dwayne Johnson, Ryan Reynolds, dan Gal Gadot, film ini menceritakan sebuah perampokan yang mempertemukan seorang profiler FBI yang hebat, seorang pencuri karya seni yang menjadi buronan dunia, dan seorang penipu ulung.

Dalam trailernya, diperlihatkan profiler FBI John Hartley (Dwayne Johnson) memulai misinya dengan mengajak seorang penipu ulung bernama Nolan Booth (Ryan Reynolds) untuk bekerja sama dalam meringkus seorang buronan kelas kakap bernama "The Bishop" (Gal Gadot).

Baca juga: Gal Gadot benarkan Joss Whedon ancam karirnya karena "Justice League"

Sang buronan berencana untuk mencuri telur Cleopatra yang tak ternilai harganya, sehingga John menjanjikan reputasi yang hebat bagi Nolan jika ia mau bekerja sama dengannya.

Upaya keduanya pun membawa mereka berpetualang ke berbagai penjuru dunia, mulai dari sebuah penjara terpencil hingga bertarung dengan banteng di dalam koloseum.

Aksi-aksi yang memompa adrenalin seperti ledakan, tembakan, dan baku-hantam akan mewarnai film ini. Selain itu, sisipan humor dari interaksi ketiganya juga membuat "Red Notice" menjadi tayangan yang tak boleh dilewatkan.

Ditulis dan disutradarai oleh Rawson Marshall Thurber, "Red Notice" turut menampilkan sejumlah pemain ternama lainnya, termasuk aktris Ritu Arya dan aktor Chris Diamantopoulos.
 

Pewarta :
Uploader : Admin Kalteng
COPYRIGHT © ANTARA 2021