Cara Mercedes-AMG SL 2022 menggoda penggemarnya sebelum debut

id Mercedes-AMG SL 2022,Cara Mercedes-AMG SL 2022 menggoda penggemarnya sebelum debut,Mercedes-Benz

Cara Mercedes-AMG SL 2022 menggoda penggemarnya sebelum debut

Mercedes Benz AMG SL 2022 dalam oengujian jalan (ANTARA/Istimewa)

Jakarta (ANTARA) - Pabrikan otomotif asal Jerman, Mercedes-Benz memberikan kisi-kisi terhadap kendaraan terbaru mereka yang tidak lama lagi akan membuka selubung hitamnya, yakni Mercedes-AMG SL 2022.

Ketika kita melihat kisi-kisi yang diberikan oleh perusahaan, kita akan melihat fasia depan yang terlihat sangat agresif yang mirip dengan yang ada pada model GT.

Dalam cuplikan video yang diberikan oleh perusahaan pada Rabu, kendaraan ini juga memiliki desain lampu cantik yang berada di kedua sisi dengan sematan label AMG di tengahnya.

Mercedes-Benz juga telah menyematkan gagang pintu pop-out yang dipasang rata seperti pada kendaraan Mercedes-Benz lainnya, sistem knalpot empat knalpot yang sporty, dan splitter depan serat karbon.

Kendaraan ini juga memiliki bagian lampu belakang yang ramping dan spoiler belakang yang dapat ditarik serta kita juga bisa melihat velg AMG ringan yang dibalut ban Michelin Pilot Sport 4S.

Kendati demikian, video yang berdurasi 22 detik itu tidak begitu jelas menggambarkan suasana pada bagian kabin. Kemungkinan kendaraan ini akan menghadirkan kembali tempat duduk 2+2, yang terakhir terlihat pada R 129 pada tahun 1989, demikian CarsCoops.

Baca juga: Mercedes-Benz masuk daftar 'Best Global Brands 2021'

Baca juga: Mercedes-Benz akan rakit model S-Class di India

Baca juga: Mercedes-Benz bangun delapan pabrik baterai di seluruh dunia

Pewarta :
Uploader : Admin Kalteng
COPYRIGHT © ANTARA 2021