Kim Ha Neul dan Kim Sung Ryoung berperan dalam drama 'Kill Heel'

id Kim Ha Neul,Kim Sung Ryoung,drama tvN ,Kill Heel,Kim Ha Neul dan Kim Sung Ryoung berperan dalam drama 'Kill Heel'

Kim Ha Neul dan Kim Sung Ryoung berperan dalam drama 'Kill Heel'

Kim Ha Neul (kiri) dan Kim Sung Ryoung (kanan) (ANTARA/Instagram @haneul_jin & @sungryoung_kim) (ANTARA/Instagram @haneul_jin & @sungryoung_kim)

Jakarta (ANTARA) - Kim Ha Neul dan Kim Sung Ryoung akan membintangi drama tvN terbaru berjudul "Kill Heel", yang menceritakan tentang pembawa acara televisi yang bersaing mendapatkan kekuasaan di tempat kerja,

Mengutip The Korea Times, Kamis, agensi Kim Ha Neul yaitu IOK Company dan agensi Kim Sung Ryoung, Y1 Entertainment, telah mengonfirmasi bawa artis mereka bergabung di drama "Kill Heel".

Baca juga: Jin BTS berhasil pecahkan rekor lewat OST drama 'Jirisan'

"Kill Heel" akan berfokus pada tiga orang wanita ambisius yang berusaha untuk mengungguli saingan-saingan mereka.

Kim Ha Neul akan berperan sebagai Woo Hyun, seorang pekerja keras yang terjebak dalam krisis di pertengahan karirnya. Sedangkan Kim Sung Ryoung berperan sebagai Ok-seon, pembawa acara TV yang memiliki gaji tinggi.

"Kill Heel" dijadwalkan akan tayang perdana pada paruh pertama tahun 2022.

Kim Ha Neul memulai debutnya pada tahun 1998 lewat film remaja berjudul "Bye June" dan telah membintangi berbagai film termasuk "Remember You" tahun 2016. Belum lama ini, Kim Ha Neul membintangi drama "18 Again" yang tayang di JTBC.

Sementara itu, Kim Sung Ryoung yang memulai debutnya di kontes kecantikan Miss Korea 1988, telah membintangi drama TV populer seperti "The Heirs" dan "Mrs. Cop 2". Saat ini, dia disibukkan dengan syuting sitkom politik Wavve, "Going to the Blue House".

Baca juga: Kim Ok Bin akan berperan dalam drama terbaru Netflix 'Love War'

Baca juga: Jaehyun NCT kembali berakting dengan serial drama baru

Baca juga: Go Won-hee dan Ha Seok-jin akan jadi pemeran utama di drama terbaru