Kecamatan Bulik terus berbenah wujudkan pelayanan publik semakin baik

id Pemkab lamandau, lamandau, nanga bulik, kecamatan bulik, bupati lamandau, hendra lesmana, kalteng

Kecamatan Bulik terus berbenah wujudkan pelayanan publik semakin baik

(Dari kiri) Wakil Bupati Lamandau Riko Porwanto, Bupati Hendra Lesmana dan Sekda Irwansyah, menghadiri peringatan Hari Jadi ke-82 tahun Kecamatan Bulik, Rabu, (24/11). (ANTARA/Ho-Pemkab Lamandau)

Nanga Bulik (ANTARA) - Bupati Lamandau, Kalimantan Tengah Hendra Lesmana menghadiri peringatan Hari Jadi ke-82 Kecamatan Bulik di Desa Nanga Pamalontian, Rabu (24/11).

Camat Bulik Mul'admidy di sela kegiatan mengatakan, pelaksanaan peringatan hari jadi ini mengalami penundaan karena beberapa waktu lalu kasus COVID-19 yang mengalami peningkatan, hingga baru terlaksana saat ini.

"Harapan kami peringatan ini sekaligus sebagai sarana evaluasi dan introspeksi terhadap penyelenggaraan pemerintah, khususnya pelayanan publik yang dilakukan selama ini," terangnya.

Sehingga kegiatan ini tak hanya sebatas seremonial saja, namun juga memberikan manfaat lebih guna terwujudnya pelayanan publik yang semakin baik.

Sementara itu Bupati Hendra Lesmana menyampaikan, di usia Kecamatan Bulik yang mencapai 82 tahun, diharapkan kedepan semakin berkembang dan lebih baik lagi.

"Kecamatan Bulik menjadi kecamatan tertua di Lamandau, sehingga sepatutnya menjadi contoh dan barometer bagi kecamatan lain," terangnya.

Dalam kegiatan tersebut bupati juga melakukan penanaman pohon secara simbolis, peletakan baru pertama pembangunan masjid, penyerahan piagam dan lainnya.

Turut hadir Wakil Bupati Riko Porwanto, Sekda, jajaran kepala perangkat daerah, para tokoh, serta masyarakat dan lainnya.

Pewarta :
Uploader : Admin 4
COPYRIGHT © ANTARA 2021