Dapatkan tiket MotoGP Indonesia Grand Prix 2022 di Dyandratiket

id tiket MotoGP ,tiket MotoGP Indonesia ,MotoGP Indonesia Grand Prix 2022, Dyandratiket,Mandalika Grand Prix Association ,MGPA

Dapatkan tiket MotoGP Indonesia Grand Prix 2022 di Dyandratiket

MotoGP Indonesia Grand Prix 2022. (ANTARA/Dyandra Promosindo)

Jakarta (ANTARA) - Dyandra Promosindo melalui Dyandratiket melanjutkan kerjasama dengan Mandalika Grand Prix Association (MGPA) dalam penjualan tiket MotoGP Indonesia Grand Prix 2022.

"Harga yang dijual terjamin sesuai dengan harga resmi yang di rilis oleh MGPA. Selain itu, pembelian melalui Dyandratiket juga akan difasilitasi dengan bank partner serta mendapatkan consumer handling yang istimewa, yang sudah terbukti pada penyelenggaraan WorldSBK, November 2021," kata Presiden Direktur Dyandra Promosindo, Hendra Noor Saleh melalui keterangannya, Kamis.

Sebelumnya, Dyandratiket pernah bekerja sama dengan MGPA dalam penjualan tiket WorldSBK – Indonesian Round 2021, November lalu.

Pada 11-13 Februari nanti, Pertamina Mandalika International Street Circuit akan menjadi tuan rumah tes pramusim MotoGP. Sedangkan untuk balapan, Indonesia akan menjadi seri kedua MotoGP pada 18-20 Maret 2022, setelah balapan pertama yang dilangsungkan di Losail, Qatar.

Penjualan tiket resmi dapat diakses melalui dyandratiket.com mulai hari ini (6/1), pukul 10.00 WIB, untuk kategori Premiere Class dan Premium Grandstand. Lebih lanjut, penjualan kategori Standard Grandstand dan General Admission akan berlangsung pada 11 Januari 2022, melalui platform yang sama.

Dyandratiket juga menyediakan penjualan tiket MotoGP Indonesia Grand Prix 2022 secara langsung (offline ticketing) tanggal 17-27 Februari 2022, pada pameran otomotif, Indonesia International Motor Show (IIMS) di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Sementara untuk pembelian secara online akan berlangsung hingga 17 Maret 2022.

Sementara itu, MotoGP 2022 akan berlangsung sebanyak 21 seri yang akan berlangsung mulai Maret hingga November. Dalam kalender musim ini, terdapat 2 seri baru yaitu Indonesia dan Finlandia.

Baca juga: Tiket MotoGP di Mandalika resmi dijual mulai hari ini

Baca juga: Logistik WSBK Sirkuit Mandalika mulai dikemas

Baca juga: Terungkap! Pencopet di ajang WSBK pernah beraksi di Sirkuit Sepang