Yuk ke Swiss-Belhotel Danum, rasakan kenikmatan kuliner khas Prancis di Palangka Raya

id swiss-belhotel danum palangka raya,hidangan khas prancis, Cita Rasa Prancis, The Heart of Normandy Flavor, swiss cafe, kuliner palangkaraya,Duck confi

Yuk ke Swiss-Belhotel Danum, rasakan kenikmatan kuliner khas Prancis di Palangka Raya

Swiss-Café™ Restaurant di Swiss-Belhotel Danum Palangka Raya. (ANTARA/HO-Swiss-Belhotel Danum Palangka Raya)

Palangka Raya (ANTARA) -
Swiss-Belhotel Danum Palangka Raya, Kalimantan Tengah senantiasa memberi yang terbaik serta pengalaman tak terlupakan bagi para pelanggan, termasuk dalam hal sajian kulinernya.
 
Apalagi dunia kuliner yang sangat dinamis, membuat para pengusaha kuliner berlomba-lomba menghadirkan inovasi menu makanan dan minuman demi memanjakan lidah para pecinta kuliner.
 
Tak terkecuali Swiss-Belhotel Danum Palangka Raya yang menghadirkan promo “Cita Rasa Prancis” dan “The Heart of Normandy Flavor”.
 
Melalui promo ini, para pecinta kuliner dapat menyantap menu khas Prancis di Swiss-Café™ Restaurant pada Swiss-Belhotel Danum Palangka Raya selama Oktober 2024.
 
“Cita Rasa Prancis” memiliki dua menu menarik. Duck confit adalah menu utama dengan hidangan bebek menggunakan saus khusus dan Crème Brulee sebagai menu penutup yang manis. Kedua menu ini dibanderol dengan harga IDR 200,000net.

Baca juga: Mantau Danum, 'signature dish' Swiss-Belhotel yang wajib dibawa pulang
 
Sedangkan untuk promo “The Heart of Normandy Flavor” hadir dengan menu makanan lebih variatif; seperti Chicken Normandy, Normandy Onion Soup and Apple Tarte Normandy.
 
Untuk minuman, lidah pecinta kuliner akan dimanjakan dengan menu Normandy Apple Mojitos dan Calvados Sour.
 
“Swiss-Belhotel Danum menghadirkan menu promo dari negara Prancis yang mana akan menjadi pengalaman berbeda bagi lidah pecinta kuliner. Swiss-Café™ Restaurant menghadirkan berbagai menu dengan menggunakan bahan-bahan pilihan sehingga menghasilkan cita rasa yang otentik,” tutur General Manager Swiss-Belhotel Danum Palangka Raya Dedy Wahyudi.
 
Sementara itu, Swiss-Belhotel International terus mengembangkan sayapnya dikancah dunia sebagai hotel yang mengutamakan kenyamanan melalui fasilitas dan pelayanannya.
 
Swiss-Belhotel International saat ini beroperasi di 20 negara, mengelola portofolio lebih dari 125 hotel, resor, dan proyek yang terletak di Cina, Indonesia, Malaysia, Filipina, Vietnam, Thailand, Bahrain, Mesir, Irak, Kuwait, Oman, Qatar, Arab Saudi, Uni Emirat Arab, Kenya, Australia, Selandia Baru dan Tanzania.
 
Grup ini menyediakan layanan pengembangan dan manajemen komprehensif dan sangat profesional dalam semua aspek hotel, resor, dan tempat tinggal berlayanan.
 
Kantor-kantor Swiss-Belhotel International terletak strategis di Hong Kong, Selandia Baru, Australia, Cina, Indonesia, Uni Emirat Arab, Filipina, Vietnam, Malaysia dan Thailand yang mencakup wilayah Oceania, Asia, Eropa, Timur Tengah, Afrika, dan India.

Baca juga: Swiss-Belhotel Danum Palangka Raya komitmen selalu berikan layanan kelas dunia

Baca juga: Swiss-Belhotel Palangka Raya ajak wisatawan bertemu orang utan dan paddle boarding

Baca juga: Swiss-Belhotel Danum Palangka Raya ajak wisatawan eksplorasi Taman Nasional Sebangau