Mantau Danum, 'signature dish' Swiss-Belhotel yang wajib dibawa pulang

id mantau danum, swiss-belhotel danum palangka raya, swiss-belhotel internasional, signature dish, hidangan khas, roti mantau, kuliner palangkaraya, oleh

Mantau Danum, 'signature dish' Swiss-Belhotel yang wajib dibawa pulang

Mantau Danum hidangan khas dari Swiss-Belhotel Danum Palangka Raya. (ANTARA/Muhammad Arif Hidayat)

Palangka Raya (ANTARA) - Swiss-Belhotel Danum Palangka Raya, Kalimantan Tengah memiliki 'signature dish' atau hidangan khas yang wajib Kawal ANTARA cicipi ataupun bawa pulang, yakni Mantau Danum.

Mantau Danum merupakan sajian yang terbuat dari tepung pilihan yang diolah sedemikian rupa, memiliki tekstur sangat lembut, aroma khas dan menggugah selera, hingga memberikan kenikmatan saat menyantapnya.

Hidangan khas andalan Swiss-Belhotel Danum Palangka Raya ini semakin nikmat, karena dikombinasikan dengan sajian sapi lada hitam yang memiliki cita rasa sangat kuat.

Baca juga: Swiss-Belhotel Danum Palangka Raya komitmen selalu berikan layanan kelas dunia

Setiap kali menyantap Mantau Danum serta daging sapi lada hitam secara bersama-sama, membuat kita tak akan bisa berhenti dan ingin terus menikmatinya.

Cukup dengan Rp165.000 kita sudah bisa menikmati hidangan spesial ini. Tak hanya dapat langsung dinikmati di restoran Swiss-Belhotel Danum Palangka Raya, namun juga dapat menjadi oleh-oleh atau buah tangan untuk keluarga, kerabat maupun rekan bisnis.

Apabila dibawa pulang, Mantau Danum memiliki ketahanan hingga tiga hari dalam lemari pendingin. Untuk pemesanan dapat dilakukan satu hari sebelumnya, atau pada saat hari H dengan proses pembuatan selama tiga jam.

Penasaran? Yuk buruan pesan atau datang langsung ke restoran Swiss-Belhotel Danum Palangka Raya ya Kawal ANTARA.


Baca juga: Swiss-Belhotel Palangka Raya ajak wisatawan bertemu orang utan dan paddle boarding


Baca juga: Swiss-Belhotel Danum Palangka Raya ajak wisatawan eksplorasi Taman Nasional Sebangau