ASN Lamandau harus miliki etos kerja tinggi

id Pemkab lamandau, bupati lamandau, hendra lesmana, nanga bulik, kalteng, asn lamandau

ASN Lamandau harus miliki etos kerja tinggi

Bupati Lamandau Hendra Lesmana. (ANTARA/Ho-Pemkab Lamandau)

Nanga Bulik (ANTARA) - Bupati Lamandau, Kalimantan Tengah Hendra Lesmana mendorong agar aparatur sipil negara di lingkup pemerintah kabupaten setempat terus memacu serta meningkatkan kinerja yang dimiliki.

"Kita juga harus memiliki etos kerja yang tinggi serta lebih meningkatkan disiplin sebagai abdi negara dan pelayan masyarakat," kata Hendra di Nanga Bulik, Kamis.

Ia berharap awal tahun 2022 ini menjadi pemicu semangat kerja yang dimiliki, sehingga dapat menjalankan tugas dan peran sebagai ASN secara optimal.

Apabila kinerja ASN baik, tentu akan semakin baik pula kualitas pelayanan yang diberikan kepada masyarakat pada berbagai sektor, baik di bidang kesehatan, maupun lainnya.

Adapun mengawali tahun 2022, pada Senin (3/1) lalu Pemkab Lamandau melaksanakan apel pagi. Bupati memimpin apel yang digelar bersama seluruh perangkat daerah.

"Semoga di tahun yang baru ini, kita memiliki semangat yang baru dalam melaksanakan tugas dan peran sebagai seorang ASN," tuturnya.

Kemudian Hendra juga mengucapkan selamat kepada mereka yang telah dilantik dan dikukuhkan. Ada beberapa posisi jabatan yang promosi dan ada juga yang beralih ke jabatan fungsional.

"Saya harap cepat beradaptasi dengan posisi tersebut. Kita juga perlu bekerja sama dan bersinergi mewujudkan RPJMD Lamandau yang berujung pada pembangunan dan kesejahteraan masyarakat," pintanya.

Pewarta :
Uploader : Admin 4
COPYRIGHT © ANTARA 2022