Resmi tempati rujab baru, Ketua DPRD Kalteng gelar syukuran

id Rujab Ketua DPRD Kalteng di di Jalan Thamrin Kota Palangka Raya, Rujab Ketua DPRD Kalteng, Ketua DPRD Kalimantan Tengah, Wiyatno, DPRD Kalimantan Teng

Resmi tempati rujab baru, Ketua DPRD Kalteng gelar syukuran

Ketua DPRD Kalimantan Tengah Wiyatno (kanan) bersama Wakil Ketua DPRD Kalteng Abdul Razak serta Faridawaty Darland Atjeh saat syukuran menempati rumah jabatan di Jalan Thamrin Kota Palangka Raya, Selasa (18/1/2022). ANTARA/HO-Jaya W Manurung

Palangka Raya (ANTARA) - Setelah resmi menempati rumah jabatan baru di Jalan Thamrin Kota Palangka Raya, Ketua DPRD Kalimantan Tengah periode 2019-2024 Wiyatno pun menggelar syukuran dan mengundang sejumlah tokoh, baik tokoh partai politik, tokoh masyarakat dan lainnya, Selasa.

"Saya mengucapkan terimakasih atas kehadiran bapak-ibu sekalian di acara syukuran ini. Kami memohon doanya, agar kami dapat dengan nyaman dan baik menempati rumah ini, serta dapat menjadi wadah menerima aspirasi masyarakat," singkat Wiyatno.

Dalam syukuran tersebut terlihat turut hadir Wakil Ketua DPRD Kalteng Abdul Razak dan Faridawaty Darland Atjeh, Pimpinan dan Anggota Komisi-Komisi di DPRD Kalteng, jajaran pimpinan satuan kerja perangkat daerah di lingkungan pemerintah provinsi.

Selain itu terlihat juga hadir pimpinan dan anggota DPRD Kabupaten Kotawaringin Timur, pimpinan Parpol, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, serta lainnya.

Wakil Ketua DPRD Kalteng Abdul Razak pun menyampaikan ucapan selamat dan turut mendoakan agar Wiyatno beserta keluarga dapat menempati rujab tersebut dengan rasa nyaman, damai dan tentram.

"Selamat menempati rujab dan tentunya akan membuat kinerja semakin optimal untuk masyarakat," kata Razak.

Baca juga: Pansus DPRD Kalteng siap bekerja keras bahas raperda Pembinaan Bahasa

Setelah menyampaikan ucapan selamat, Anggota DPRD Kalteng empat periode itu pun menyumbangkan lagu-lagu nostalgia. Bahkan pada saat bernyanyi, Politisi Senior tersebut mendapatkan bunga yang ditangkainya terselip sejumlah uang dari Wakil Ketua DPRD Kalteng Faridawaty Darland Atjeh, yang diserahkan melalui anggota DPRD Kalteng Andayani.

Wakil Ketua DPRD Kalteng Faridawaty Darland Atjeh bersama Sri Neni Trianawati, Siti Nafsiah dan Andayani juga turut menyumbangkan lagu guna memeriahka suasana.


Syukuran menempati rujab baru Ketua DPRD Kalteng itu turut meriahkan sejumlah artis lokal dan nasional. Hal itu sebagai upaya memberikan hiburan kepada para tamu-tamu undangan yang hadir.

Baca juga: Percepat membahas tiga raperda, DPRD Kalteng bentuk dua pansus