Bupati Kapuas dorong OPD tingkatkan pelayanan publik

id Pemkab kapuas, kuala kapuas, bupati kapuas, ben brahim s bahat, kalteng, pelayanan publik

Bupati Kapuas dorong OPD tingkatkan pelayanan publik

Dokumentasi-Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat menyapa jajaranya usai rapat di Aula Kantor Bappeda belum lama ini. (ANTARA/HO-Diskominfo Kapuas)

Kuala Kapuas (ANTARA) - Bupati Kapuas, Kalimantan Tengah Ben Brahim S Bahat, meminta jajarannya terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat khususnya saat bulan suci Ramadhan.

"Terus berinovasi dalam memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat," katanya di Kuala Kapuas, Senin.

Ben mengapresiasi kepada jajarannya yang selalu berusaha memberi pelayanan terbaik untuk masyarakat. Meski sedang berpuasa harus terus semangat memberi pelayanan prima.

Ke depan orang nomor satu di Kapuas ini berharap agar pelayanan yang diberikan pemerintah daerah bisa lebih baik lagi, khususnya dalam melakukan berbagai perbaikan yang diperlukan.

"Inovasi dan gagasan baru dalam pelayanan publik juga harus mampu menjawab kebutuhan masyarakat terhadap pelayanan publik yang cepat, murah, tidak berbelit-belit, tidak ada pungli serta transparan dan akuntabel,” harapnya.

Kemudian Bupati dua periode ini juga mengharapkan jajarannya tetap konsisten memberi kinerja terbaik untuk masyarakat dan berusaha maksimal dalam pelayanan selama Ramadhan.

Sementara itu terkait penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) 2023, Ben juga meminta seluruh perangkat daerah agar bekerja sama melakukan sinkronisasi program, serta bertanggung jawab sesuai tugas dan fungsi yang diberikan.

“Tujuan musyawarah ini agar semua dapat menyelaraskan program dan kegiatan perangkat daerah dengan semua program dari hasil Musrenbang di tingkat kecamatan yang belum lama ini dilaksanakan,” ucap Ben.