Ini alasan Ravi mundur dari '2 Days & 1 Night'

id Ravi,2 days & 1 night,wajib militer

Ini alasan Ravi mundur dari '2 Days & 1 Night'

Ravi mundur dari "2 Days & 1 Night" untuk ikut wajib militer. (ANTARA/HO/instagram @ravithecrackkids)

Jakarta (ANTARA) - Ravi dari grup idola VIXX menyatakan dirinya mundur dari acara ragam "2 Days & 1 Night" dengan alasan untuk mengikuti wajib militer.

Pria bernama asli Kim Won Sik itu melalui siaran langsungnya lewat aplikasi Naver V Live menyebutkan ia telah menyelesaikan syuting terakhirnya bersama kelima anggota "2 Days & 1 Night" lainnya.

Dikutip dari Soompi, Jumat, Ravi menyebutkan saat ini merupakan waktu yang tepat untuk dirinya masuk ke wajib militer.

Pengumuman Ravi pun membuat tim produksi "2 Days & 1 Night" merilis pernyataan yang juga mengonfirmasi bahwa Ravi mundur untuk memenuhi kewajibannya sebagai warga negara Korea Selatan.

Tim produksi menyebutkan bahwa keputusan Ravi untuk mundur itu lebih dijelaskan sebagai keputusan sementara dan tidak permanen.

"Mulai dari perjalanan 'Doakan Kami Beruntung (Wish Us Luck)' yang ditayangkan pada pekan depan, secara sementara kami akan berpisah dengan Ravi. Tentunya kami meminta dukungan yang besar untuk Ravi ke depannya," kata tim produksi "2 Days & 1 Night".

Jika nantinya akan ada perubahan pada susunan anggota atau pun keputusan terbaru, tim produksi berjanji akan mengabarkan secepatnya kepada para penggemar "2 Days & 1 Night".

Ravi mulai bergabung dengan "2 Days & 1 Night" memasuki musim keempat sejak 2019.

Saat itu ia bergabung bersama Kim Seon Ho, Kim Jong Min, Yeon Jung Hoon, Moon Se- Yoon, dan DinDin.

Dengan keputusan Ravi untuk mundur maka anggota tetap dari acara ragam itu tersisa lima orang yaitu Kim Jong Min, Yeon Jung Hoon, Moon Se- Yoon, DinDin, dan Na In Woo.