Legislator Kapuas sebut halalbihalal sarana tingkatkan jalinan silaturahmi

id Dprd kapuas, bardiansyah, thosibae limin, halal bihalal, lebaran, idul fitri, ramadhan, kuala kapuas, kalteng

Legislator Kapuas sebut halalbihalal sarana tingkatkan jalinan silaturahmi

Legislator Kabupaten Kapuas Bardiansyah dan Thosibae Limin bersama Forum Komunikasi RT dan RW Kelurahan Selat Hulu usai halal bihalal, Senin, (9/5/2022). (ANTARA/All Ikhwan)

Kuala Kapuas (ANTARA) -
Legislator Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah, Bardiansyah sangat mendukung dan mengapresiasi terlaksananya halalbihalal yang dilaksanakan masyarakat sebagai sarana memperkuat jalinan silaturahmi antar sesama.
 
"Salah satunya seperti yang digelar oleh Forum Komunikasi RT dan RW Kelurahan Selat Hulu, Kecamatan Selat," kata Bardiansyah di Kuala Kapuas, Senin.
 
Menurutnya, acara ini sangat baik karena tujuannya untuk meningkatkan silahturahmi dengan masyarakat, tokoh agama dan semua RT/ RW di Kelurahan Selat Hulu yang berjumlah sebanyak 32 RT.
 
Wakil Rakyat yang terpilih dari Daerah Pemilihan (Dapil) Kapuas I Kecamatan Selat ini berharap, halalbihalal tersebut dapat terus berlanjut ke depannya dan juga diikuti kelurahan lainnya.
 
"Halal bihalal ini, dapat terus berlanjut ke depannya, untuk meningkatkan jalinan silahturahmi kita," harap legislator dari Partai NasDem ini.

Baca juga: DPRD harapkan pengerjaan tiga ruas jalan hulu Kapuas tetap dilaksanakan
 
Dalam acara itu, turut hadir legislator lainnya Thosibae Limin, serta Lurah Selat Hulu Samugi, yang juga diisi tausiah singkat oleh tokoh agama KH Mukhtar Ruslan. Lurah Selat Hulu, Samugi, mengaku bangga atas terlaksananya halalbihalal yang dilaksanakan Forum Komunikasi RT dan RW tersebut.
 
"Karena ini merupakan salah satu terobosan atau inovasi yang bisa dilanjutkan oleh kelurahan bersama RT dan RW untuk ke depannya nanti," harap Samugi.
 
Sementara itu, Ketua Forum Komunikasi RT dan RW Kelurahan Selat Hulu, Ahmadi Jaya mengatakan, halalbihalal yang dilaksanakan pihaknya bertujuan untuk meningkatkan persatuan dan kesatuan serta jalinan silahturahmi antar RT dan RW di Kelurahan Selat Hulu.
 
"Diharapkan melalui halal bihalal ini, para Ketua RT dan RW dapat melayani masyarakat dengan baik," ucapnya.

Baca juga: Berikut jumlah warga terdampak angin puting beliung Kapuas

Baca juga: Diterjang angin puting beliung, belasan rumah rusak di Kapuas