iVOOMi merilis tiga skuter elektrik terbaru di India

id iVOOMi , skuter elektrik,motor listrik,iVOOMi Energy

iVOOMi merilis tiga skuter elektrik terbaru di India

Salah satu kendaraan listrik terbaru S1 iVOOMi yang hadir di India (ANTARA/Ho)

Jakarta (ANTARA) - Produsen otomotif asal India, iVOOMi Energy resmi menghadirkan jajaran skuter elektrik dari S1 Series terbaru mereka untuk pasar India, dengan harga yang diklaim sangat bersahabat seperti yang dilaporkan RideApart, Kamis.

iVOOMi menghadirkan tiga model baru di bawah jajaran S1 yang terdiri dari S1 80, S1 200, dan S1 240. Pembaruan terbesar dari S1 Series ini secara keseluruhan adalah pengenalan baterai baru yang dapat menempuh jarak lebih jauh.

Dalam jajaran ini, S1 240 memiliki paket baterai kembar yang memungkinkannya menempuh jarak hingga 240 kilometer seperti namanya, hanya dengan sekali pengisian daya.

Model-model ini akan tersedia dengan berbagai varian warna yang menarik seperti Peacock Blue, Night Maroon, dan Dusky Black. Selain harga yang terjangkau dan juga gaya yang lebih kekinian, skuter ini juga sudah dilengkapi dengan tiga mode daya—Eco, Sport, dan Rider

India diketahui memang sedang gencar untuk mempromosikan kendaraan yang menghasilkan nol karbon. Saat ini, India sedang memperkuat penelitian dan pengembangan terkait baterai dengan Ola Electric.

Tidak hanya itu saja, Hero Electric juga menjalin kerjasama dengan perusahaan yang spesialis dalam industri baterai, yakni Battrixx untuk menghasilkan baterai yang lebih aman dan lebih efisien.

Baca juga: Rieju luncurkan skuter listrik perkotaan E-City

Baca juga: Skuter listrik Bandit9 Nano hadir dengan desain modis nan unik

Baca juga: Segway rilis empat skuter listrik pintar di GIIAS 2022