Astra Agro silaturahmi bersama insan pers di Kalteng

id PT Astra Agro Lestari,Palangka Raya,Kalteng,Silaturahmi,Buka Puasa Bersama ,Dinasary Haritsyah

Astra Agro silaturahmi bersama insan pers di Kalteng

Humas PT Astra Agro Lestari Tbk Dinasary Haritsyah (berdiri) memberikan sambutan dalam kegiatan silaturahmi dan buka puasa bersama insan pers Kalteng yang berada di Kota Palangka Raya, Rabu (5/4/2023). ANTARA/Adi Wibowo

Palangka Raya (ANTARA) - Manajemen PT Astra Agro Lestari (PT. ALL) Tbk silaturahmi sekaligus berbuka puasa bersama pimpinan media massa di Provinsi Kalimantan Tengah yang berada di Kota Palangka Raya, Rabu (5/8) petang.

Pada ajang silaturahmi tersebut Humas PT Astra Agro Lestari Tbk Dinasary Haritsyah dalam pertemuan tersebut mengatakan, kegiatan seperti ini sebenarnya rutin dilakukan pihaknya hanya saja beberapa tahun lalu terkendala adanya pandemi COVID-19 sehingga kegiatan silaturahmi dengan insan pers di seluruh indonesia tidak bisa dilaksanakan.

"Kegiatan silaturahmi dan berbuka puasa bersama beberapa hari yang lalu juga dilaksanakan di Kota Banjarmasin Kalimantan Selatan. Kegiatan seperti ini sebenarnya rutin dilaksanakan hanya saja saat ini terkendala akibat pandemi COVID-19 selama beberapa tahun ini," katanya.

Dalam kegiatan itu, dia menilai betapa pentingnya peran wartawan dalam menciptakan persepsi di tengah masyarakat melalui pemberitaan. Apalagi perusahaan telah menjalin kerja sama yang baik dengan sejumlah media cetak maupun media online selama ini.

Dengan adanya kegiatan tersebut, mudah-mudahan komunikasi yang selama ini dibangun terus berkelanjutan dan sehingga perusahaan juga bisa menepis isu-isu negatif yang selama ini berkembang.

"Semoga saja komunikasi dan koordinasi yang telah dibangun dengan baik ini, setiap tahunnya terus terjalin sehingga menimbulkan hal-hal yang positif dan menepis hal-hal negatif," katanya.

Sementara itu Joko Susilo Community Development Area Manager Area Kalimantan Tengah PT. Astra Agro Lestari menambahkan, dengan moment tersebut semoga saja ajang seperti ini dapat berkelanjutan.

Tentunya tidak hanya pada momentum buka puasa bersama saja, melainkan kegiatan momentum lainnya juga bisa dilakukan sehingga hubungan antara insan pers dan PT Astra Agro Lestari Tbk terus terjalin dengan baik.

"Harapan saya apa yang telah dijalin jangan sampai putus dengan instan pers. Maka dari itu semoga saja dilain hari kegiatan seperti ini terus dirajut dengan baik," demikian Joko Susilo.