Ditlantas Polda Kalteng raih peringkat dua aplikasi E-turjawali dari Korlantas Polri

id Ditlantas Polda Kalteng ,Palangka Raya,Kalteng,Korlantas Polri,Direktur Lalu Lintas Polda Kalteng AKBP R.S. Handoyo,Polda Kalteng raih peringkat dua a

Ditlantas Polda Kalteng raih peringkat dua aplikasi E-turjawali dari Korlantas Polri

Ditlantas Polda Kalteng raih peringkat dua nasional kategori aktif dalam penggunaan Aplikasi E-Turjawali 2023 dari Korlantas Polri. ANTARA/HO-Humas Polda Kalteng

Palangka Raya (ANTARA) - Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Kalimantan Tengah peringkat kedua nasional kategori aktif dalam penggunaan aplikasi E-Turjawali 2023 dari Korp Lalu Lintas (Korlantas) Polri.

Direktur Lalu Lintas Polda Kalteng AKBP R.S. Handoyo di Palangka Raya, Jumat, mengatakan penghargaan tersebut langsung diterima personel Gakkum IPDA Afif Nugroho dan Bripka Andika Purnama saat mengikuti kegiatan Anev Turjawali di Jakarta.

"Aplikasi E-Turjawali merupakan aplikasi pelaporan kegiatan Turjawali yang mencakupi pengaturan, penjagaan, pengawalan dan patroli yang dilaporkan langsung melalui aplikasi E-Turjawali," katanya.

Menurut Handoyo, penghargaan tersebut merupakan hasil kinerja bersama dari seluruh personel Ditlantas Polda Kalteng dan jajarannya yang setiap hari selalu menggunakan aplikasi E-Turjawali tersebut, sehingga kinerjanya selalu terpantau oleh Korlantas Polri.

Ia juga menyampaikan, dengan adanya penghargaan tersebut tentunya akan menjadi motivasi bagi jajarannya untuk selalu memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

"Terimakasih kami ucapkan kepada bapak Korlantas atas perhatian dan penghargaan yang diberikan kepada Ditlantas Polda Kalteng, tentunya ini menjadi motivasi bagi kami untuk selalu memberikan yang terbaik," ucapnya.

Ditambahkan perwira berpangkat melati dua itu, dengan diraihnya peringkat kedua di tingkat nasional tersebut tentunya kinerja anggotanya akan terus dipertahankan serta lebih baik lagi dibandingkan apa yang telah didapatkan.

Tidak hanya itu, pihaknya juga akan terus memberikan pelayanan-pelayanan terbaik untuk masyarakat yang memerlukan bantuan pihak personel Ditlantas Polda Kalteng.

"Terutama di bidang lalu lintas kami akan terus memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat kita. Kemudian personel kita juga akan terus gencar mensosialisasikan terkait taat berlalu lintas ke seluruh masyarakat, baik dari tingkat anak-anak sampai orang dewasa," demikian Dirlantas Polda Kalteng.