DPRD Seruyan bertekad wujudkan Pemilu berkualitas

id DPRD Seruyan ,Zuli Eko Prasetyo

DPRD Seruyan bertekad wujudkan Pemilu berkualitas

Ketua DPRD Seruyan Zuli Eko Prasetyo di Kuala Pembuang. ANTARA/Radianor

Kuala Pembuang (ANTARA) - DPRD Seruyan, Kalimantan Tengah, Bertekad  mewujudkan pemilihan umum 2024 berkualitas antara lain dengan meningkatkan sinergi dengan seluruh pihak terkait agar Pemilu berjalan baik dan lancar sesuai dengan aspirasi masyarakat.

Ketua DPRD Seruyan, Zuli Eko Prasetyo di Kuala Pembuang mengatakan, DPRD terus berupaya menjalan sinergi dengan seluruh pihak terkait, untuk mewujudkan pelaksanaan Pemilu berkualitas, aman dan tertib.

"Kami terus mendorong seluruh pihak terkait, untuk melakukan sosialisasi dalam setiap tahapan pelaksanaan Pemilu, sehingga semuanya berjalan dengan baik dan tertib," katanya.
    
Saat ini tahapan pelaksanaan Pemilu masih terus berlangsung, diharapkan seluruh tahapan berjalan dengan baik, sesuai rencana. Selain itu, aparat kepolisian juga telah melakukan berbagai persiapan pengamanan, agar pelaksanaan pemilihan berjalan dengan baik.

Politisi Partai Demokrasi Perjuangan Indonesia tersebut yakin, pada Pemilu 2024 ini, masyarakat sudah jauh lebih dewasa, sehingga demokrasi akan berjalan lebih baik.

Berbeda pilihan dan pendapat kata dia, diyakini tidak akan merusak silaturahmi dan ketentraman daerah, yang selama ini sudah terbangun.

"Saya yakin, Pemilu akan berlangsung dengan jujur dan adil, sehingga harapan kita bersama untuk mewujudkan Pemilu damai yang berkualitas bisa terwujud," katanya.

Zuli mengingatkan, masyarakat harus hati-hati, dan tidak mudah terprovokasi oleh isu-isu, baik di melalui media sosial, maupun isu yang sengaja dihembuskan oleh pihak-pihak tidak bertanggungjawab yang belum pasti kebenaranya.