Aktor Thailand Nanon akan hibur penggemar di Jakarta

id Aktor Thailand ,Nanon Korapat

Aktor Thailand Nanon akan hibur penggemar di Jakarta

Poster acara "NANON 1ST SOLO FANCON IN JAKARTA", fancon dijadwalkan akan berlangsung pada 30 September 2023 di Gandaria City Hall (GC Hall).  (ANTARA/Lumina Entertainment)

Jakarta (ANTARA) - Aktor sekaligus penyanyi asal Thailand Korapat Kirdpan yang dikenal sebagai Nanon Korapat akan mengunjungi Jakarta untuk menghibur para penggemarnya melalui acara bertema "NANON 1ST SOLO FANCON IN JAKARTA’ pada 30 September 2023 di Gandaria City Hall (GC Hall).

Ini akan menjadi kunjungan kedua sang aktor ke Jakarta dan kali pertamanya aktor dan penyanyi asal Thailand tersebut mengadakan sebuah fan concert atau fancon di Indonesia, demikian seperti diungkap keterangan pers promotor lokal Lumina Entertainment.

Jakarta dijadwalkan menjadi kota kedua yang dikunjungi Nanon untuk fancon ini, seminggu setelah Macau. Nanon dikabarkan telah mempersiapkan dan akan mempersembahkan penampilan terbaiknya untuk seluruh penggemar yang datang ke acara ini.

Baca juga: Jeff Satur bocorkan album pertama akan meluncur tahun ini

Promotor akan membuka penjualan tiket pada 8 September 2023 di laman tiket.com dan para penggemar dapat membeli tiket mulai pukul 14.00 WIB. Ada tiga kategori tiket yang tersedia yakni Lumos, Centrum dan Retro dengan harga mulai dari Rp1.080.000, Rp1.800.000 hingga Rp2.800.000 yang memiliki masing-masing keuntungan.

Nanon yang lahir pada 18 Desember 2000, telah bergabung dengan GMMTV sejak 2015 dan memulai karirnya melalui drama serial berjudul "Hormones 2 & Ugly Duckling".

Dia juga membintangi drama lain antara lain: "Senior Secret Love: My Lil Boy & My Lil Boy 2", "My Dear Loser: Edge of 17", "The Gifted", "The Gifted: Graduation", "Blacklist", "Dirty Laundry", dan yang terbaru adalah "The Jungle".

Selain drama, Nanon juga berpartisipsi dalam beberapa judul film yaitu "Bookworm Beauty", "SLR" dan "My Precious".

Setelah menjelajah dunia seni peran, kini Nanon fokus di dunia tarik suara di bawah naungan RISER Music. Beberapa lagu yang dibawakan oleh Nanon sempat menjadi populer antara lain "Unidentified Wonder", "Just Friend", "Youniverse", "Cute-cute" dan "Love Score".

Lagu terbarunya bersama Jorin 4EVE yakni "KNOCK KNOCK" menduduki puncak tangga lagu radio-radio Thailand selama lebih dari dua minggu, dan video musik "KNOCK KNOCK" meraih tiga juta penonton dalam satu minggu setelah dirilis.

Baca juga: Fakta-fakta tentang aktor Brigth dan Win pemeran 'F4 Thailand'