NewJeans akan tampil di Billboard Music Awards 2023

id NewJeans ,Billboard Music Awards 2023

NewJeans akan tampil di Billboard Music Awards 2023

Poster resmi NewJeans sebagai penampil di ajang Billboard Music Awards 2023. (ANTARA/Instagram.com @bbmas)

Jakarta (ANTARA) - Grup idola perempuan NewJeans dipastikan akan menjadi salah satu penampil di ajang penghargaan musik Billboard Music Awards 2023 pada 19 November 2023.
 
Soompi, Kamis, melaporkan Billboard Music Awards telah mengumumkan bahwa NewJeans akan tampil di penghargaan tahun ini dengan format berbeda dari tahun sebelumnya. Gelaran ini akan berlangsung di berbagai lokasi di seluruh dunia, bukan satu tempat di Amerika Serikat saja.
 
“Perhatian Bunnies (nama penggemar NewJeans). NewJeans akan membuat penampilan debut mereka di ajang Billboard Music Awards 2023 pada Minggu, 19 November via media sosial BBMAs dan bbmas.watch,” tulis Billboard Music Awards melalui akun Instagram-nya.

Baca juga: NewJeans luncurkan dua lagu baru jelang 'comeback'
 
Oleh karena itu, pertunjukan dan perayaan penghargaan akan diadakan di tempat yang berbeda. Acara ini juga akan disiarkan secara daring melalui akun media sosial Billboard Music Awards dan laman situs resminya, alih-alih ditayangkan di televisi.
 
Daftar penampil lainnya yang telah diumumkan sejauh ini, yakni Bebe Rexha, David Guetta, dan Peso Pluma. Keena FIFTY FIFTY juga sebelumnya dikonfirmasi akan menghadiri Billboard Music Awards tahun ini.

Baca juga: NewJeans luncurkan teaser untuk lagu barunya yang bertajuk 'ETA'
 
Sementara itu, NewJeans adalah grup K-pop yang paling banyak dinominasikan pada Billboard Music Awards tahun ini, dengan total empat nominasi dalam tiga kategori.
 
Grup ini dinominasikan untuk kategori Top Global K-Pop Artist, Top K-Pop Album (untuk “Get Up”), dan Top Global K-Pop Song (untuk “Ditto” dan “OMG”).
 
Billboard Music Awards 2023 akan tayang pada 19 November pukul 5 sore waktu Amerika Serikat atau 20 November pukul 10 pagi waktu Korea Selatan.

Baca juga: NewJeans akan 'comeback' musim panas ini

Baca juga: NewJeans jadi duta global Levi's

Baca juga: Lagu 'Hype Boy' NewJeans capai 200 juta 'streaming' di Spotify