Pj Bupati beri semangat kafilah Barito Utara yang berlomba

id kafilah mtqh barut,pj bupati,lomba,barito utara,barut,kobar,kalteng

Pj Bupati beri semangat kafilah Barito Utara yang berlomba

Pj Bupati Barito Utara Muhlis dan istri memberi semangat dan dukungan kepada empat kafilah Barito Utara yang sedang berlomba Seni Kaligrafi Al Quran pada cabang lomba Khath Naskah putra/putri, Khat Hiasan putra putri di GOR Pangeran Ratu Alamsyah Pangkalan Bun, Senin (20/11/2023).ANTARA/Dokumen Pribadi

Muara Teweh (ANTARA) - Penjabat Bupati Barito Utara Muhlis hadir langsung dan memberi semangat kepada empat kafilah Barito Utara yang sedang berlomba Seni Kaligrafi Al Quran pada cabang lomba Khath Naskah putra/putri, Khat Hiasan putra putri. 

Kunjungan Pj Bupati Barito Utara ini untuk memberikan dukungan dan semangat kepada para kafilah Barito Utara yang berlomba pada MTQH XXXI Tingkat Kalteng 2023 di Pangkalan Bun, Senin.

Selanjutnya, Pj Bupati Muhlis juga memberikan dukungan dan dorongan semangat kepada dua kafilah di ruangan laboratorium Universitas Antakusuma yang memperlombakan cabang Karya Tulis Ilmiah Al Quran. 

"Mereka saat ini sedang berlomba pada babak penyisihan pada gelaran MTQH, semoga kunjungan kami dapat menambah semangat dan anak-anak terus berjuang untuk menjadi yang terbaik," kata Muhlis. 

Pendamping kafilah selama di Pangkalan Bun, Ustad Nurul Anwar yang menerima langsung kunjungan Pj Bupati di GOR Pangeran Ratu Alamsyah ini merasa sangat gembira dan bahagia di mana dirinya menyatakan terima kasih atas dukungan yang diberikan oleh Pj Bupati. 

"Semoga dengan kehadiran Bapak Pj Bupati Barito Utara pak Muhlis, semangat anak-anak akan semakin terlecut," harap Anwar.

Pj Bupati Barut juga selalu mengingatkan begitu pentingnya semangat juang dan kerja keras serta sportivitas dalam meraih prestasi yang lebih baik lagi, sehingga mendukung pembentukan generasi yang hafal dan mendalami Al Quran di Kabupaten Barito Utara.

"Semoga nantinya ada kafilah dari Kabupaten Barito Utara yang dapat membanggakan di tingkat nasional maupun tingkat Internasional," kata Muhlis. 

Ia juga mengharapkan kepada para kafilah lainnya, agar dapat memberikan yang terbaik, sehingga akan mendapatkan hasil yang maksimal dan memberikan yang terbaik untuk Kabupaten Barito Utara.