Perangkat daerah di Palangka diminta fokus tuntaskan program kerja

id Perangkat daerah di Palangka diminta fokus tuntaskan program kerja, kalteng raya umpr

Perangkat daerah di Palangka diminta fokus tuntaskan program kerja

Penjabat Wali Kota minta perangkat daerah fokus selesaikan program jelang akhir tahun. ANTARA/HO-Protol Komunikasi Palangka Raya

Palangka Raya (ANTARA) - Mulai dari isu strategis daerah, kolaborasi dalam kinerja, hingga sinergitas bersama kepala perangkat daerah menjelang Pemilihan Umum (Pemilu) 2024, menjadi bagian dari topik pembahasan rapat bersama seluruh kepala organisasi perangkat daerah di lingkungan Pemerintah Kota Palangka Raya.

Rapat yang dibalut dengan ramah tamah tersebut, dipimpin langsung Penjabat (Pj) Wali Kota Palangka Raya, Hera Nugrahayu, kemarin di aula rumah jabatan (Rujab) Wali Kota Palangka Raya.

"Menjelang akhir tahun ini seluruh OPD harus memaksimalkan kinerja agar program yang telah ditetapkan ini selesai sesuai target yang ditetapkan," kata Hera.

Adapun diantara salah satu pembahasan utama pada kegiatan tersebut seperti terkait pentingnya penurunan angka stunting dan penurunan kemiskinan ekstrem di kota setempat.

Baca juga: Tim gabungan tertibkan 628 APS pemilu di Palangka Raya

“Penurunan angka stunting dan penurunan kemiskinan ekstrem jadi fokus Pemko Palangka Raya dalam penanganan dan penanggulangannya,” ungkap Hera.

Sementara itu sambungnya, hal-hal yang berkaitan dengan reformasi birokrasi dan pelayanan publik, diharapkan dapat terus berjalan dengan baik dan maksimal. Apalagi mengingat saat ini menjelang Pemilu 2024 serentak.

“Melalui rapat ini, maka berbagai persoalan, permasalahan maupun kendala sebagaimana topik-topik yang kita bahas dalam rapat ini, dapat kita tuntaskan dan kejar penyelesaiannya dengan segera,” ucapnya.

Turut hadir dalam rapat tersebut di antaranya para Asisten Setda, Staf Ahli, dan seluruh kepala Perangkat Daerah di lingkup Pemerintah Kota Palangka Raya.

Baca juga: Kemdikbudristek percayakan UMPR jadi penyelenggara RPL bagi lulusan lembaga kursus

Baca juga: Masyarakat diminta jaga fasilitas umum yang dibangun Pemkot Palangka Raya

Baca juga: Legislator Palangka Raya ajak masyarakat sukseskan Pemilu 2024