Legislator Palangka Raya ajak masyarakat sukseskan Pemilu 2024

id DPRD Kota Palangka Raya,Pemilu 2024,Palangka Raya,Kalteng

Legislator Palangka Raya ajak masyarakat sukseskan Pemilu 2024

Legislator Kota Palangka Raya Noorkhalis Ridha. ANTARA/Adi Wibowo

Palangka Raya (ANTARA) - Legislator Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah Noorkhalis Ridha ajak masyarakat untuk mensukseskan jalannya perhelatan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 yang saat ini tahapan demi tahapan sudah mulai diberlakukan.

"Mari kita sukseskan pemilu tahun depan dengan tujuan untuk memilih pemimpin atau wakil rakyat di DPRD dengan tujuan memperjuangkan hak-hak masyarakat serta lain sebagainya," katanya di Palangka Raya, Rabu.

Dia menjelaskan, yang paling terpenting masyarakat jangan sampai mudah diadu domba dengan hal-hal yang bisa merugikan masyarakat dan daerah setempat.

Jangan hanya berbeda pilihan atau dukungan, nantinya malah daerah menjadi gaduh sehingga pesta demokrasi lima tahun sekali tersebut menjadi terganggu.

"Kalau kamtibmas di daerah kita terganggu, yang kasihan tentunya adalah masyarakat karena aktivitasnya akan terganggu. Bahkan pendapatan asli daerah, pembangunan serta lain sebagainya juga ikut terganggu," bebernya.

Ditambahkan Noorkhalis Ridha yang juga menjabat sebagai Ketua DPD PAN Kota Palangka Raya tersebut, suksesnya pemilu tahun depan tentunya ada peranan besar dari masyarakat dan aparat setempat.

Karena masyarakat jangan sampai mudah diadu domba sehingga bisa memecah belah antar sesama.

"Syukurnya masyarakat kita tidak mudah diadu domba dan dipecah belah oleh oknum-oknum yang ingin memiliki kepentingan pribadi," tutupnya.