Garasi Drift akan bagikan Mazda RX-8 untuk konsumen beruntung

id Garasi Drift, Mazda rx-8

Garasi Drift akan bagikan Mazda RX-8 untuk konsumen beruntung

Garasi Dirft hadirkan program Giveaway kepada pelanggan beruntung (ANTARA/Garasi Drift)

Jakarta (ANTARA) - CEO of Garasi Drift, Ziko Harnadi dikabarkan akan membagikan (giveaway) satu unit mobil Mazda RX-8 yang sudah dimodifikasi oleh Garasi Drift guna menyambut akhir tahun 2023.

"Tujuan saya mengadakan giveaway ini adalah memberikan suatu apresiasi kepada para subscriber Garasi Drift yang turut ikut dalam membesarkan channel ini, dengan project ini saya ingin mewujudkan salah satu impian terbesar car enthusiast di Indonesia yaitu memiliki mobil JDM yang di modifikasi langsung oleh Garasi Drift," kata CEO of Garasi Drift, Ziko Harnadi, Sabtu.

Project giveaway Mazda RX-8 ini merupakan mobil ke-4 hasil modifikasi Garasi Drift yang akan diberikan untuk para subscriber Garasi Drift yang beruntung. Untuk bisa mendapatkan unit kendaraan ini, penggemar Garasi Dirft cukup melakukan pembelian produk apparel Garasi Drift Merchandise di platform Shopee Indonesia.

Baca juga: Garasi Drift tampilkan replika mobil ikonik "Fast & Furious"

Konsumen akan mendapatkan voucher giveaway Mazda RX-8. Pembelian apparel Garasi Drift Merchandise tersebut berlaku kelipatan, misalnya jika pembelian 10 kaos maka pembeli akan mendapatkan 10 voucher giveaway.

Periode giveaway Mazda RX-8 ini akan berlangsung dari 22 Desember 2023 hingga 22 Februari 2024, bertepatan dengan ulang tahun Garasi Drift yang ke-7.

Garasi Drift memodifikasi Mazda RX-8 ini dengan desain Street Racing, yang mana arah modifikasi tersebut akan fokus pada kenyamanan berkendara di jalanan biasa namun memiliki performa yang optimal untuk dipakai balapan di sirkuit.

Baca juga: Mobil konsep Mazda RX-Vision diperkenalkan di TMS

Garasi Drift telah mengubah berbagai komponen yang ada di interior maupun eksterior seperti mesin, dan kaki-kaki yang akan dilakukan secara proper, layaknya mobil-mobil modifikasi yang dilakukan oleh Garasi Drift.

Segala proses modifikasi akan didokumentasikan pada channel YouTube Garasi Drift sehingga peserta giveaway pun akan bisa menyaksikan langsung progres modifikasi RX-8 tersebut yang akan dimilikinya jika ia beruntung.