Ketua Dewan apresiasi Polres Mura gagalkan peredaran narkoba

id Doni

Ketua Dewan apresiasi Polres Mura gagalkan peredaran narkoba

Ketua DPRD Murung Raya (Mura), Kalimantan Tengah, Dr Doni (Antara Foto/HO/Supriadi)

Puruk Cahu (ANTARA) - Ketua DPRD Murung Raya (Mura), Kalimantan Tengah, Dr Doni mengapresiasi keberhasilan jajaran Satnarkoba Polres Murung Raya yang berhasil menggagalkan peredaran narkoba di wilayahnya.

Menurut Dono di Puruk Cahu, Senin (5/2), peredaran narkoba di wilayah Kalimantan Tengah umumnya termasuk di Kabupaten Mura sangat memprihatinkan, yang dibuktikan dengan banyaknya penangkapan pelaku pengedar narkoba di wilayah Kabupaten Murung Raya.

"Banyaknya penangkapan pengedar narkoba di wilayah ini, sangat memprihatinkan dan ini  menjadi perhatian khusus kami," kata Doni. 

Doni mengingatkan, maraknya peredaran narkoba ini, harus benar-benar menjadi perhatian seluruh pihak terkait, baik itu aparat, pemerintah, DPRD, masyarakat dan orang tua. Jangan sampai generasi muda menjadi korbannya.

Namun ia sangat mengapresiasi, keberhasilan pihak berwajib baik dari Satnarkoba Polres Mura yang sudah menggagalkan peredaran narkoba jenis sabu-sabu.

“Kita mengapresiasi, tindakan tegas yang dilakukan oleh pihak yang berwajib. Ini merupakan bentuk upaya menekan peredaran narkotika yang semakin marak di daerah kita,” ucap Doni, Senin (5/2/2024).

Doni juga mengungkapkan, bahwa dampak negatif dari narkotika ini sangat besar bagi masa depan daerah kita, khususnya bagi generasi muda. Ia juga berharap maupun mendorong para orang tua bisa mengawasi lingkungan dan pergaulan dari anak-anaknya.

“Saat ini faktanya bisa kita lihat peredaran barang haram ini sampai ke pelosok pelosok desa, tentunya kondisi ini sangat memprihatinkan,” tukasnya.