Berikut jadwal Liga Inggris pekan ke-28

id Berikut jadwal Liga Inggris,Liverpool kontra Manchester City,liga inggris,Kalteng

Berikut jadwal Liga Inggris pekan ke-28

Manchester City's Norwegian striker Erling Haaland (L) fights for the ball with Liverpool's German-born Cameroonian defender Joel Matip during the English FA Community Shield football match between Liverpool and Manchester City at the King Power Stadium in Leicester on July 30, 2022. (Photo by Nigel Roddis / AFP)

Jakarta (ANTARA) - Jadwal Liga Inggris pekan ke-28 kali ini akan menyajikan laga besar yang mempertemukan Liverpool kontra Manchester City di Stadion Anfield, Liverpool, Minggu (10/3) malam.
 
Pada pertandingan ini Liverpool tentu memiliki misi untuk mempertahankan posisi puncak klasemen sementara Liga Inggris.
 
Diketahui kini The Reds menempati posisi pertama dengan torehan 63 poin dari 28 pertandingan, hanya berjarak satu poin dari Manchester City di peringkat kedua.
 
Sementara itu, Manchester City tentu ingin mengkudeta Liverpool dari peringkat pertama dan menjadi juara Liga Inggris untuk empat kali beruntun pada akhir musim nanti.
 
Pada pertemuan terakhir kedua tim di Anfield musim lalu, tercatat Mo Salah serta kolega mampu memenangkan laga kontra City dengan skor tipis 1-0.

Selain laga Liverpool vs City, terdapat pertandingan Manchester United kontra Everton di Stadion Old Trafford, Sabtu pada pukul 19.30 WIB.
 
Lalu terdapat pertandingan antara peringkat ketiga Arsenal menjamu Brentford di Stadion Emirates, London, Minggu pukul 00.30 WIB.
 
Selanjutnya ada Aston Villa yang akan menghadapi Tottenham Hotspur di Stadion Villa Park, Birmingham, Minggu pukul 20.00 WIB.
 
Berikut jadwal lengkap Liga Inggris pekan ke-28:
 
Sabtu (9/3)
 
Manchester United va Everton 19.30 WIB
 
Bournemouth vs Sheffield United 22.00 WIB
 
Crystal Palace vs Luton Town 22.00 WIB
 
Wolves vs Fulham 22.00 WIB
 
 
Minggu (10/2)
 
Arsenal vs Brentford 00.30 WIB
 
Aston Villa vs Tottenham Hotspur 20.00 WIB
 
Brighton vs Nottingham Forest 21.00 WIB
 
West Ham vs Burnley 21.00 WIB
 
Liverpool vs Manchester City 22.45 WIB
 
 
Selasa (5/2)
 
Chelsea vs Newcastle 03.00 WIB.