Camat di Kapuas diminta perjuangkan program prioritas kepentingan masyarakat

id Camat di Kapuas diminta perjuangkan program prioritas kepentingan masyarakat, kalteng, kapuas, pembangunan

Camat di Kapuas diminta perjuangkan program prioritas kepentingan masyarakat

Pj Bupati Kapuas Erlin Hardi, memberikan sambutan pada kegiatan Safari Ramadhan 1445 H/2024 M Pemkab Kapuas di Masjid Jami At – Taqwa Kelurahan Palingkau Lama, Kecamatan Kapuas Murung, Kamis (21/3/2024).ANTARA/HO-Diskominfo Kapuas.

Kuala Kapuas (ANTARA) - Penjabat Bupati Kapuas, Kalimantan Tengah, Erlin Hardi, meminta kepada camat untuk menyampaikan usulan prioritas-prioritas program yang menyentuh kepentingan masyarakat agar pembangunan bisa tercapai merata di 17 kecamatan yang ada di daerah setempat.

“Tentunya kami juga mengharapkan di bulan Ramadhan ini kita semua bisa meningkatkan iman dan takwa kepada Allah SWT untuk bagaimana cara kita mensyukuri nikmat yang sudah diberikan,” kata Erlin Hardi, di Kuala Kapuas, Jumat.

Hal itu disampaikan oleh orang nomor satu di kabupaten setempat, saat melakukan  Safari Ramadhan 1445 Hijriah/2024 Masehi Pemkab Kapuas terus di Kecamatan Kapuas Murung tepatnya di Masjid Jami At Taqwa Kelurahan Palingkau Lama.

Dikatakannya, pemerintah daerah setempat, selalu mengadakan acara-acara keagamaan, khususnya di bulan Ramadhan. Kegiatan seperti ini bertujuan untuk saling bersilaturahim dan berkomunikasi secara langsung.

Baca juga: Wakil Ketua DPRD Kalteng puji kemajuan Kapuas

“Di dalam kegiatan seperti ini kami selalu berharap apa yang menjadi aspirasi bapak ibu semua untuk bisa kami dengar secara langsung dan bisa kami tampung agar ke depannya apa yang menjadi program-program pembangunan di Kabupaten Kapuas ini bisa tertata, tepat sasaran dan masyarakat bisa menikmati terkhusus di Kecamatan Kapuas Murung ini,” katanya.

Selain itu, tidak lupa Erlin Hardi mengajak kepada seluruh masyarakat untuk sama-sama menjaga kerukunan dalam kehidupan beragama maupun kehidupan di masyarakat.

Turut hadir pada kegiatan tersebut, Sekretaris Daerah Kabupaten Kapuas Septedy, Asisten Administrasi Umum (Asisten III) Setda Kapuas Ahmad Muhammad Saribi, sejumlah Kepala OPD, Kepala Kantor Kemenag Kapuas H Hamidhan, Ketua FKUB Kapuas KH Muchtar Ruslan, Camat Kapuas Murung Kurnadi, Unsur Muspika Kecamatan, Kacabjari di Palingkau Teguh F Wahyudi dan para tokoh agama setempat.

Baca juga: Enam desa di Kapuas diberi penghargaan atas capaian status mandiri

Baca juga: Pj Bupati Kapuas tegaskan pemkab komit wujudkan pemerintahan baik dan bersih

Baca juga: HUT ke-218 harus jadi momentum lebih memajukan pembangunan di Kota Kapuas