Skuad putri Indonesia U-17 nonton laga Jepang vs Thailand

id timnas putri indonesia,piala asia u17,bali

Skuad putri Indonesia U-17 nonton  laga Jepang vs Thailand

Pemain Timnas Indonesia Putri U-17 mengikuti sesi latihan di Stadion Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Selasa (7/5/2024). ANTARA FOTO/Nyoman Hendra Wibowo/wpa.

Gianyar,Bali (ANTARA) - Skuad tim nasional  Indonesia putri U-17 menonton langsung pertandingan Jepang U-17 melawan Thailand U-17 pada pertandingan pertama Grup B Piala Asia Putri U-17 2024 yang berlangsung di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Selasa malam.


Terpantau Claudia Scheunemann dan kawan-kawan hanya menonton langsung selama babak pertama usai dengan kedudukan imbang.

"Sebenarnya kita akan menonton pertandingan di satu grup yang sama, tapi sekarang ada grup lain. Nah terus di grup lain kalau kita lihat juga memiliki tim yang lebih kuat di Australia dan Jepang," kata pelatih Timnas Indonesia U-17 Satoru Mochizuki kepada pewarta di Bali pada Selasa.

Menurut Mochizuki, dengan melihat pertandingan tim lawan, maka akan bagus bagi Garuda Pertiwi dalam memahami skema dan taktik permainan sehingga menjadi pondasi untuk mencapai target Indonesia bermain dalam Piala Dunia Putri pada 10-15 tahun ke depan.



"Saya rasa itu bagus untuk kita tonton bersama. Tim-tim kuat seperti Jepang dan Australia kita tonton bersama, harapannya adalah 10-15 tahun ke depan bisa tampil di Piala Dunia," kata pelatih yang akrab disapa Mochi itu.

"Bisa saja sekarang mereka sebagai penonton, tapi 10-15 tahun ke depan kita jadi main bareng ketemu di Piala Dunia. Smoga tujuan kita tampil di Piala dunia bisa terlaksana," tambah mantan pelatih timnas Jepang itu.

Indonesia akan menghadapi Korea Selatan di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Kamis pukul 19.00 WITA.