Cargloss hadirkan varian terbaru dengan pilihan warna beragam

id Cargloss ,Cargloss Helmet ,helm

Cargloss hadirkan varian terbaru dengan pilihan warna beragam

Jonathan Frizzy (Ijonk) dan Ririn Dwi Ariyanti gunakan helm terbaru dari Cargloss. (ANTARA/Cargloss)

Jakarta (ANTARA) - Cargloss Helmet kembali menghadirkan produk terbarunya, yakni CFM Series dan YRH Series, dengan pilihan warna yang sangat beragam untuk memenuhi keinginan para konsumen setia.


"Cargloss CFM Series lebih dari 20 warna dan ada pilihan varian grafik. Sedangkan YRH Series tersedia lebih dari 10 warna. Rilisan terbaru untuk helm CFM dan YRH ada pastel series dengan warna Lilac, Mocca, Dusty Pink dan Apple Green," kata Direktur Cargloss Group Company, Eric Saputra dalam keterangan resminya, Rabu.

Dalam menghadirkan produk terbarunya, pihak Cargloss memberikan penawaran yang spesial bagi mereka yang ingin memilikinya. Dalam kesempatan ajang perayaan HUT DKI Jakarta, melalui gelaran Jakarta Fair 2024.

Untuk harga, Cargloss CFM Series dibanderol dengan harga Rp330 ribu. Sedangkan tipe YRH Series yang mengusung desain feminim dijual dengan harga mulai dari Rp310 ribu.

Baca juga: Helm khusus pengguna hijab dari Cargless

Untuk semakin menyuburkan produk terbarunya ini, Cargloss menggandeng artis ternama tanah air, yakni Jonathan Frizzy (Ijonk) dan Ririn Dwi Ariyanti. hal itu dikarenakan kedua varian helm tersebut cocok dan sesuai dengan karakter dari Ijong dan juga Ririn.

Jonathan Frizzy (Ijonk) dan Ririn Dwi Ariyanti gunakan helm terbaru dari Cargloss. (ANTARA/Cargloss)

Kedua helm ini mengusung desain yang trendy dan stylish sehingga cocok digunakan untuk riding seru di perkotaan bersama orang terdekat.

Ijonk dalam kesempatan itu menggunakan Cargloss CFM Series, sedangkan Ririn memakai Cargloss YRH hijab yang memang didesain untuk wanita.

"Riding sore di Jakarta sama pasangan tuh emang nggak ada bosennya, apa lagi kita pakai helm yang super nyaman dari stylish dari Cargloss," ujar Ijonk.

Baca juga: Begini cara rawat helm agar tak berjamur di musim hujan

Kolaborasi yang dijalankan oleh keduanya ini, tidak hanya memperkenalkan varian terbaru melainkan juga untuk mempromosikan campaign giveaway bagi para konsumen pencinta Cargloss di Indonesia.

Untuk para pecinta helm Cargloss, mereka dapat mengikuti rangkaian giveaway tersebut dan bakal terdapat lima pemenang yang akan mendapatkan masing-masing 1 helm Cargloss.

Baca juga: Helm yang baik digunakan saat mudik

Baca juga: Ini yang terjadi jika busa helm direndam saat dicuci

Baca juga: Ini alasan wartawan India pakai helm saat meliput


Pemenang akan diumumkan pada tanggal 20 Juni 2024.