Demokrat resmi terbitkan rekomendasi untuk Akhmad Gunadi

id partai demokrat,rekomendasi ,akhmad gunadi,pilkada 2024,barut,barito utara,kalteng,ahy

Demokrat resmi terbitkan rekomendasi untuk Akhmad Gunadi

Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono menyerahkan rekomendasi kepada Akhmad Gunadi Nadalsyah sebagai bakal calon bupati dan Sastra Jaya sebagai bakal calon wakil bupati periode 2024-2029 di Jakarta, Sabtu (20/7/2024).ANTARA/Dokumen Pribadi

Muara Teweh (ANTARA) - Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat resmi mengeluarkan surat rekomendasi untuk bakal calon Bupati Barito Utara periode 2024-2029, Provinsi Kalimantan Tengah,  Akhmad Gunadi.  

"Surat rekom dari DPP Partai Demokrat sudah diserahkan langsung oleh Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY di Jakarta," kata Sekretaris Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrat Barito Utara Jiham Nur di Muara Teweh, Senin.

Menurut dia surat rekomendasi untuk mengusung Akhmad Gunadi putra dari Nadalsyah Bupati Barito Utara periode 2013-2018 dan 2018-2023 sebagai Bakal Calon Bupati dan Sastra Jaya sebagai Bakal Calon Wakil Bupati periode 2024-2029.

Surat rekomendasi di serahkan oleh Ketua Umum bersama dengan pengurus DPP kepada kedua bakal calon bupati dan wakil bupati. Dan didampingi ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Kalimantan Tengah Nadalsyah dan Sekretaris DPD Partai Demokrat Junaidi.

"Beberapa hari ke depan kita tunggu juga rekomendasi dari Partai koalisi lainnya untuk pasangan Akhmad Gunadi  dan Sastra Jaya bakal calon bupati dan bakal calon wakil bupati Barito Utara periode 2024-2029," kata Jiham Nur yang juga caleg terpilih 2024-2029 ini.

Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono  menyatakan keyakinannya bahwa pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Akhmad Gunadi dan Sastra Jaya mampu membawa Kabupaten Barito Utara ke arah yang lebih baik.

Ini sesuai dengan visi dan misi yang mereka usung. Dan juga dengan pengalaman dan komitmen mereka akan mampu meningkatkan kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Barito Utara.

“Saya yakin dan percaya pasangan Akhmad Gunadi dan Sastra Jaya akan mampu memimpin Kabupaten Barito Utara ke arah yang lebih baik dengan visi dan misi yang mereka usung dan diharapkan akan mampu meningkatkan kesejahteraan masyarakat di daerah setempat,” kata AHY usai menyerahkan rekomendasi tersebut, Sabtu (20/7).

Sementara Akhmad Gunadi mengungkapkan rasa syukur dan terima kasih atas dukungan yang diberikan oleh Partai Demokrat. 

Ia juga berjanji akan bekerja keras untuk meraih kemenangan dalam Pilkada 2024 dan mewujudkan program-program yang telah direncanakan untuk kemajuan Kabupaten Barito Utara lima tahun mendatang.

Dengan dukungan yang kuat dari berbagai pihak, Akhmad Gunadi dan Sastra Jaya kini siap untuk melangkah lebih jauh dalam kontestasi Pilkada Kabupaten Barito Utara 2024.

Masyarakat Kabupaten Barito Utara pun menaruh harapan besar pada pasangan ini untuk membawa perubahan positif bagi Kabupaten Barito Utara