Demokrat pastikan para kader solid raih kemenangan Pilkada Kalteng 2024

id demokrat kalteng, nadalsyah koyem, pilkada kalteng 2024, kalimantan tengah, palangkaraya

Demokrat pastikan para kader solid raih kemenangan Pilkada Kalteng 2024

Ketua DPD Demokrat Kalteng Nadalsyah menyaksikan penandatanganan pakta integritas, dalam rakorda di Palangka Raya, Rabu (18/9/2024). (ANTARA/Rajib Rizali)

Palangka Raya (ANTARA) -
Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Kalimantan Tengah menggelar Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) untuk memperkuat soliditas dan kesiapan menghadapi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024.
 
"Rakorda yang dihadiri jajaran DPD hingga DPC ini bertujuan menyatukan persepsi dan tujuan partai dalam menghadapi kontestasi politik mendatang," kata Ketua DPD Demokrat Kalteng Nadalsyah, Rabu.
 
Dalam rakorda yang digelar di Palangka Raya, ia menekankan pentingnya soliditas dan dukungan penuh dari seluruh kader untuk para calon yang diusung Partai Demokrat.
 
"Selamat kepada kader-kader yang berhasil menjadi anggota DPRD baik RI, Provinsi, Kota, dan Kabupaten," ujarnya.
 
Ia juga menyampaikan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) telah mengeluarkan rekomendasi untuk calon gubernur, bupati, dan wali kota yang akan diusung oleh partai.
 
"Menyatukan persepsi mencegah perbedaan," tuturnya.
 
Ia berharap para kader Demokrat yang diusung partai untuk menjadi calon gubernur, bupati, dan wali kota didukung penuh oleh anggota dan pengurus partai.
 
Harapannya, para kader Demokrat yang diusung partai Demokrat menjadi cagub maupun, cabup, cawalkot bisa didukung penuh anggota dan pengurus partai.

Baca juga: Kunjungi ANTARA, Nadalsyah 'Koyem' jabarkan program pembangunan pro kerakyatan
 
Nadalsyah menekankan pentingnya kekompakan dalam menghadapi Pilkada 2024.
 
"Harus kompak, sehingga masyarakat bisa menilai bahwa partai Demokrat ini bisa kompak," bebernya.
 
Ia percaya dengan soliditas dan dukungan penuh dari seluruh kader, Partai Demokrat dapat meraih kemenangan di Pilkada 2024.
 
Rakorda ini menjadi momentum penting bagi Partai Demokrat Kalteng untuk mempersiapkan diri menghadapi pesta demokrasi tahun 2024.
 
Dengan menyatukan persepsi, tujuan, dan strategi, Partai Demokrat Kalteng optimis dapat meraih hasil maksimal dalam Pilkada mendatang.
 
Melalui Rakorda ini, Partai Demokrat juga menegaskan komitmennya untuk terus berjuang demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Kalimantan Tengah.
 
"Dengan soliditas dan dukungan penuh dari seluruh kader, Partai Demokrat Kalteng siap untuk menghadapi tantangan dan meraih kemenangan di Pilkada 2024," demikian Nadalsyah.

Baca juga: Ini profil Nadalsyah 'Koyem' cagub Kalteng untuk Pilkada 2024

Baca juga: Agi-Saja siap menangkan Pilkada Barito Utara

Baca juga: Deklarasi Wiyatno-Dodo dibanjiri ribuan warga Kapuas