Hujan deras iringi Masduki-Nur Efendi mendaftar ke KPU Sukamara

id Hujan deras iringiMasduki-Nur Efendimendaftar ke KPU Sukamara, kalteng, sukamara, pilkada sukamara

Hujan deras iringi Masduki-Nur Efendi mendaftar ke KPU Sukamara

Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Sukamara Masduki dan Nur Efendi saat mendaftar ke KPU Sukamara, Kamis (29/8/2024). ANTARA/Donefrid Lalang

Sukamara (ANTARA) - Kondisi hujan lebat di Kabupaten Sukamara tidak meredupkan semangat Masduki dan Nur Efendi untuk mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sukamara sebagai bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Sukamara.

“Kami yakin, bahwa visi dan misi kami selaras dengan partai-partai pengusung, dengan tujuan membangun Kabupaten Sukamara menjadi dan semakin lebih baik lagi kedepannya. Selain itu, kami juga berprinsip dapat mengayomi masyarakat secara menyeluruh,” kata Masduki di Sukamara, Kamis.

Pasangan Masduki-Nur Efendi diusung Partai Gerindra, PDIP, Hanura, PPP, dan PAN. Dari kelima partai pengusung tersebut diperoleh sebanyak 12 kursi.

Hal tersebut meyakinkan mereka untuk ikut bersaing dalam kontestasi Pilkada 2024 di Sukamara, ditambah kepercayaan masyarakat untuk perubahan yang lebih baik di Bumi Gawi Barinjam.

Kedatangan paslon Masdduki dan Nur Efendi disambut langsung oleh Ketua KPU Kabupaten Sukamara Abdul Kadir bersama anggota komisioner lainnya serta Ketua Bawaslu Sukamara Robi Padlansyah dan anggotanya. Acara kemudian dilanjutkan penyerahan berkas pendaftaran.

Baca juga: Kaspinor-Jondi tegaskan siap bertarung di Pilkada Sukamara

Menurutnya, dengan membawa visi dan misi yang selaras pihaknya optimistis dapat membawa Kabupaten Sukamara menjadi semakin baik dan lebih baik lagi sesuai apa yang menjadi harapan seluruh masyarakat.

Sementara itu, Ketua KPU Sukamara Abdul Kadir menyampaikan kepada paslon yang mendaftar agar dapat mengkondisikan para pendukung dan simpatisannya supaya pelaksanaan Pilkada 2024 dapat berjalan dengan aman, nyaman dan lancar.

“Kami mendukung semua paslon yang mendaftar. Selain itu, kami juga berharap agar tim pemenangan setiap calon dapat menjaga kondusivitas pada pelaksanaan pilkada 2024 di Kabupaten Sukamara. Sesuai dengan surat pemeriksaan kesehatan terhadap masing-masing paslon akan dilaksanakan pada 31 Agustus hingga 1 September 2024 di RS Imanuddin Pangkalan Bun,” demikian.

Baca juga: Pemkab Sukamara canangkan Karta Mulia sebagai Desa Cantik

Baca juga: Berikut instruksi Pj Bupati Sukamara kepada camat hingga kades

Baca juga: Dislutkan Kalteng dampingi warga pesisir tanam vegetasi pantai