Chelsea menanti Gianfranco Zola

id Logo Chelsea

 Chelsea menanti Gianfranco Zola

Logo Chelsea (istimewa)

Chelsea selalu ada di hati saya. Saya berharap suatu hari nanti saya mendapat kesempatan menjadi manajer di sana
London (ANTARA News) - Salah seorang legenda Chelsea Gianfranco Zola disebut-sebut masuk nominasi sebagai manajer anyar di kubu Stamford Bridge.  Zola dipandang pas denga filosofi Chelsea.

Chelsea memang telah menanti kedatangan Zola, mengingat Bayern Munich telah mendapat mantan manajer Barcelona Pep Guardiola.

Warta itu membuat "patah hati" pemilik Chelsea Roman Abramovich mengingat raja minyak asal Rusia itu juga mengincar pelatih asal Spanyol itu.

Chelsea juga telah membidik sejumlah nama pelatih, yakni mantan pelatih Chelsea Jose Mourinho, pelatih Borrusia Dortmund Jurgen Klopp, pelatih Swansea Michael Laudrup, sebagaimana dikutip dari laman Mirror Football. Ada juga nama Frank Rijkaard yang telah dipecat oleh Arab Saudi pada pekan lalu.

"Salah satu mimpi saya suatu hari menjadi manajer Chelsea," kata Zola pada awal pekan ini. "Chelsea selalu ada di hati saya. Saya berharap suatu hari nanti saya mendapat kesempatan menjadi manajer di sana."

Pelatih berusia 46 tahun itu agaknya tidak bakal menolak tawaran dari kubu Chelsea. "Suatu hari nanti, saya akan mengurus Chelsea," katanya.

"Abramovich sangat baik kepada saya. Sudah dua kali ia menanyakan kesediaan saya untuk kembali ke Chelsea meski ia tidak menyebut secara rinci pekerjaannya," katanya juga.

Akankah Zola menggantikan Rafa Benitez sebagai manajer Chlelsea?
(A024)