Pepe Reina salah tingkah

id Kiper Liverpool, Pepe Reina

Pepe Reina salah tingkah

Kiper Liverpool, Pepe Reina (istimewa)

Warta bahwa saya bergabung dengan Barca hanyalah spekulasi. Saya masih terikat kontrak dengan Liverpool
Liverpool (ANTARA News) - Penjaga gawang Liverpool tak kuasa menahan gangguan rasa salah tingkah lantaran ia disebut-sebut bakal hijrah ke Barcelona pada musim panas mendatang.

Tidak ingin dikuntit rasa salah tingkah berkelanjutan, Reina  bersegera menyatakan ia tidak akan bergabung dengan Barcelona. Pemuncak klasemen Liga Utama Spanyol (La Liga) itu merupakan nostalgia bagi dia.

Reina memag pernah mengisi kariernya di laga bola dengan membela panji Barcelona.

Warta berhembus pada bulan lalu, bahwa penjaga gawang Barcelona Victor Valdes tidak akan memperpanjang kontraknya di klub itu. Kontrak Valdes akan berakhir pada 2014, sebagaimana dikutip dari laman SkySports.

Reina bergabung bersama dengan Liverools sejak 2005. Ia berkata kepada Radio Marca, "Warta bahwa saya bergabung dengan Barca hanyalah spekulasi. Saya masih terikat kontrak dengan Liverpool. Dan saya sangat senang berada di sini."

"Saya yakin bahwa Victor Valdes punya alasan untuk meninggalkan Barcelona. Saya menghormati dia. Ia sejawat dan teman saya. Ia akan pergi dengan kepala tegak karena ia telah memberi segalanya bagi Barcelona," katanya.
(A024)