Podolski "sangat kecewa" atas kekalahan dari Bayern

id Pemain Arsenal Lukas Podolski

Podolski "sangat kecewa" atas kekalahan dari Bayern

Pemain Arsenal Lukas Podolski (istimewa)

Kami sekarang harus tetap fokus. Pertandingan penting lain pada Sabtu (ketika Arsenal menjamu Aston Villa di Liga Utama Inggris,"
London (ANTARA News) - Penyerang Arsenal Lukas Podolski mengakui kekalahan timnya dari bekas klubnya Bayern Munich di Liga Champions, menggenapi pekan yang buruk bagi klub Liga Utama Inggris itu.

Bintang Jerman 27 tahun itu mencetak satu-satunya gol Arsenal saat takluk 1-3 di Stadion Emirates pada Selasa, sehingga The Gunners harus mendaki gunung terjal pada pertandingan kedua babak 16 besar di Allianz Arena Munich pada 13 Maret.

Podolski, yang menghabiskan tiga tahun di Bayern antara 2006 sampai 2009, mengeksepresikan rasa frustrasinya melalui Twitter pada Rabu perihal kegagalan terkini timnya.

"Kami sekarang harus tetap fokus. Pertandingan penting lain pada Sabtu (ketika Arsenal menjamu Aston Villa di Liga Utama Inggris. #Gunner4Life," katanya

Kekalahan dari raksasa Bavaria itu terjadi setelah Arsenal disingkirkan tim strata kedua Blackburn Rovers dari Piala FA pada akhir pekan silam, demikian AFP.
(ANT)