Freddie Mercury pernah "membawa Putri Diana ke bar gay"

id Pengunjung melihat perangko bergambar Pangeran Charles dan Putri Diana

 Freddie Mercury pernah "membawa Putri Diana ke bar gay"

Pengunjung melihat perangko bergambar Pangeran Charles dan Putri Diana menggunakan kaca pembesar di Surabaya Philatelic Exhibition 2011.(ANTARA/Eric Ireng)Ist

London (ANTARA News) - Penyanyi Queen, Freddie Mercury, pernah menyamarkan mendiang Putri Diana sebagai model laki-laki dan membawanya ke sebuah bar gay terkenal, demikian menurut memoar di Sunday Times, Inggris, yang dikutip AFP.

Dalam bukunya yang berjudul "The Power of Positive Drinking", komedian Cleo Rocos menjelaskan bagaimana dia, Mercury dan rekan sesama komedian Kenny Everett mendandani Lady Diana dengan jaket tentara, topi dan kacamata hitam untuk keluar malam di Tavern Vauxhall Royal, London Selatan, pada akhir 1980-an.

"Ketika kami masuk .. kami merasa dia jelas Putri Diana dan akan ditemukan kapan saja. Tetapi orang-orang tak menyadari keberadaannya. Dia seperti menghilang. Tapi dua menyukainya," kata Rocos, yang membintangi acara televisi bersama Everett.

Rocos mengatakan ia tidak tahu apakah Diana mendapat masalah saat menyamar sebagai model pria tapi menambahkan: "Dia terlihat seperti pria muda yang cantik."

Kehadiran Mercury, Everett dan Rocos telah mengalihkan perhatian para pengunjung bar dan Diana bisa memesan minuman tanpa terdeteksi, kenang Rocos.

Lady Diana, mantan istri pewaris tahta Inggris Pangeran Charles, hidup di bawah sorotan paparazzi dan meninggal dalam kecelakaan mobil di Paris pada tahun 1997, saat dia dikejar oleh para fotografer.

Sementara Mercury, yang dicintai karena penampilannya yang memukau dan hits abadi Queen termasuk "Bohemian Rhapsody", meninggal dunia pada usia 45 tahun pada 1991 karena penyakit akibat AIDS.


Penerjemah : Askan Krisna

Pewarta :
Editor : Ronny
COPYRIGHT © ANTARA 2013

Komentar