Vidi Aldiano lanjutkan pendidikan S2

id Vidi Aldiano

 Vidi Aldiano lanjutkan pendidikan S2

Vidi Aldiano (ANTARA/Teresia May) Istimewa

Persiapan kuliah ke luar negeri lebih ke mental, sih. Cemas karena ninggalin negara, teman-teman,"
Jakarta (ANTARA News) - Penyanyi Vidi Aldiano berencana melanjutkan pendidikannya ke jenjang strata 2 di luar negeri.

Vidi yang beberapa waktu lalu telah menyelesaikan pendidikan S1 di bidang bisnis, berencana melanjutkan bidang yang sama di Manchester Business School di Britania Raya.

Ia memilih sekolah di tempat tersebut karena menurutnya sekolah tersebut merupakan salah satu sekolah bisnis terbaik di Inggris Raya. Ia juga mempertimbangkan jaringan yang bisa dibangunnya nanti dengan bersekolah di sana.

Vidi pun telah mempersiapkan diri untuk berangkat ke sana pada bulan September nanti.

"Persiapan kuliah ke luar negeri lebih ke mental, sih. Cemas karena ninggalin negara, teman-teman," tutu pelantun "Status Palsu" itu saat ditemui usai jumpa media "Konsert Mega Bintang - Trinity All Stars" di Jakarta, Kamis.

Kepergiannya menimba ilmu di negara lain pun tak lepas dari dukungan sang ibu. "Mama kalau lihat anaknya pergi ke luar kota aja support apalagi ini," ceritanya.

Menargetkan sekolahnya rampung dalam beberapa tahun ke depan, Vidi yakin karier menyanyinya di Indonesia akan baik-baik saja.

"Yakin lah nggak papa. Lagi pula, nanti sebelum berangkat ada album digital. Lagu baru, lengkap ada kolaborasi bareng Sherina juga," katanya.

Selain mempersiapkan diri untuk sekolah lagi, Vidi pun sedang bersiap-siap untuk menjadi salah satu penampil dalam acara "Konsert Mega Bintang - Trinity All Stars" yang akan dihelat di Singapura pada 8 Juni mendatang.

Selai Vidi, turut tampil juga, antara lain Sherina, Maudy Ayunda, dan band Ungu.