Lenovo IdeaCentre A520 Touch, PC AIO Ramping

id Lenovo IdeaCentre A520 Touch, PC AIO ramping

Jakarta, (ANTARA News) - IdeaCentre A520 Touch akan segera menjadi andalan Lenovo Indonesia untuk merajai pasar "all in one (AIO) desktop PC" di Indonesia dengan desainnya yang ramping dan hemat tempat serta kemampuan sudut yang sangat fleksibel.

Produk yang diluncurkan di Jakarta, Selasa siang itu memiliki penampilan yang sama dengan produk pendahulunya, IdeaCentre A720 Touch, yang meraih banyak penghargaan. Yang membedakan IdeaCentre A520 Touch dengan IdeaCentre A720 Touch adalah adanya layar 23 inci full HD tanpa frame.

IdeaCentre A520 Touch yang mendukung "10-point multi-touch" itu memiliki lebar sudut layar yang dapat disesuaikan, yaitu dari minus lima derajat hingga 90 derajat, dan IPS LED dengan gambar yang sempurna dilihat dari sudut mana pun.

Fleksibilitas layar IdeaCentre A520 Touch memungkinkan pengguna dapat  menonton film, bermain game berbasis sentuhan atau menikmati video chat dalam posisi apa pun.

IdeaCentre A520 Touch juga dilengkapi dengan prosesor hingga Intel Core i5 generasi ketiga dengan Intel HD Graphics 4000 dan memori 4 Gigabyte DDR3.

Produk itu juga memiliki fitur tambahan berupa speaker bersertifikasi Dolby dengan Dolby Home Theater v4, berbagai aplikasi multimedia dan permainan yang dioptimasi untuk layar sentuh.

Selain IdeaCentre A520 Touch,  Lenovo Indonesia juga meluncurkan IdeaCentre B540 Touch, pusat hiburan rumah dengan layar 23 inci, dan IdeaCentre C540 Touch yang terjangkau dan hemat tempat untuk dipakai di rumah.(*)