Bradl Tetap Berterima Kasih

id Bradl tetap berterima kasih, Bradl

Jakarta (ANTARA News) - Pebalap Jerman tim LCR Honda Stefan Bradl yang sempat memimpin balapan di rumahnya sendiri, Sirkuit Sachsenring Jerman, berterimakasih kepada penggemarnya yang tetap mendukungnya meskipun dia finish di posisi empat.

Bradl sempat memimpin balapan Sachsenring setelah berhasil menyalip juara dunia sembilan kali Valentino Rossi saat awal lomba. Saat itu, dia sempat disambut sorak-sorai penggemar di tikungan 12.

"Saya pikir itu adalah akhir pekan yang baik bagi kami, meskipun harus kehilangan kesempatan untuk mencapai podium," ujarnya sebagaimana dikutip motogp.com

"Sebenarnya saya memiliki awal yang baik dan mampu memimpin perlombaan untuk beberapa lap. Namun, ketika pebalap lain mulai menyalip, saya bisa melihat mereka memiliki lebih banyak sudut kecepatan terutama pada bagian kedua yang menjadi kelemahan bagi kami," katanya.

Bradl cukup puas dengan hasil di Sachsenring. Dia menyatakan tak akan menyerah dan akan terus berjuang di putaran MotoGP berikutnya di Sirkuit Laguna Seca Mazda Raceway, Amerika Serikat.

"Saya ingin berterima kasih kepada para penggemar. Saya bisa merasakan dukungan mereka yang besar dan itu adalah sesuatu yang istimewa," tuturnya yang saat ini menempati posisi ketujuh klasemen sementara.

Penerjemah: Dewanto Samodro