Adik-Adik Paul Walker Akan Tampil Di Fast 7

id Adik-Adik Paul Walker Akan Tampil Di Fast 7

Jakarta (ANTARA News) - Caleb dan Cody Walker akan "mengisi bagian kecil yang tersisa" dalam produksi film Fast & Furious 7 menyusul kematian kakak mereka Paul Walker dalam kecelakaan mobil.

Kedua saudara kandung Paul Walker tersebut akan membantu menyelesaikan film Fast & Furious, seperti dilansir news.sky.com.

"Caleb dan Cody akan mengisi bagian kecil yang tersisa dalam produksi. Keberadaan mereka dalam set film membuat kami semua merasa bahwa Paul bersama kami," kata  pernyataan dari laman Facebook film tersebut.

Walker (40) meninggal dunia dalam sebuah kecelakaan mobil di Santa Clarita, California pada November lalu.

Walker sedang istirahat dari syuting ketika dia meninggal, dan produksi dihentikan sementara.

Rilis terbaru dari seri yang sangat populer ini mundur sembilan bulan hinggga April 2015.

Walker bermain sebagai petugas penegak hukum bernama Brian O'Conner dalam lima dari enam film tentang balap jalanan ilegal, perampokan dan kejahatan terorganisir tersebut.

Walker telah menjadi lambang budaya balap mobil jalanan akibat dari peran yang dimainkan.

Fast & Furious 7, yang disutradarai oleh James Wan dengan bintang Vin Diesel dan Tyrese Gibson, telah disesuaikan untuk menyertakan rekaman Walker dan memberikan semacam karakter meninggal dunia.

"Ini akan memungkinkan karakter Brian O'Conner hidup dan kita bisa mengenang Paul dalam perannya yang paling penting," kata pernyataan itu.

Penerjemah: Sella Panduarsa Gareta